Home / Peristiwa / Wujudkan Aspirasi, Sufmi Dasco Minta Gerindra Jabar Lakukan Konsolidasi

Wujudkan Aspirasi, Sufmi Dasco Minta Gerindra Jabar Lakukan Konsolidasi

Komline, Jakarta- Siang tadi (22/10) saya Selaku Ketua Harian DPP Gerindra menghadiri rapat koordinasi daerah (rakorda) Gerindra Jabar di Intercontinental Hotel, Bandung, Jumat (22/10/2021).

kedatangannya ke Jabar ini untuk mendengar hasil rakorda. Berdasarkan hasil rakorda, Gerindra Jabar menyatakan dukungan agar Menteri Pertahanan Prabowo maju sebagai capres.

pihaknya sebagai ketua Harian DPP Gerindra menerima usulan tersebut. Hasil rakorda ini nantinya akan dibawa dan disampaikan kepada Prabowo sebagai Ketua Umum.

“Saya sebagai ketua, harian DPP Partai Gerindra, menerima rakorda tersebut untuk diteruskan kepada ketum atau pembina kami Pak Prabowo Subianto, aspirasi dari Gerindra Jawa Barat,” ucapnya.

Pihaknya pun sudah menyampaikan ke jajaran Gerindra Jabar untuk melakukan konsolidasi demi mewujudkan aspirasi tersebut.

“Kami minta Gerindra Jawa Barat untuk melakukan konsolidasi, menjaga kekompakan dan terus dekat dengan rakyat, untuk merebut kemenangan di 2024,” kata dia.

Sebelumnya, DPD Gerindra Jawa Barat mendeklarasikan dukungan agar Ketum Gerindra Prabowo Subianto kembali maju menjadi calon Presiden (capres) Indonesia pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Gerindra Jabar mengaku siap menbantu memenangkan Prabowo.

Deklarasi itu dibacakan kader Gerindra Jabar saat kegiatan rapat koordinasi daerah (Rakorda) Gerindra Jabar di Intercontinental Hotel, Dago, Bandung, Jumat (22/10/2021).

Pembacaan deklarasi dipimpin oleh Ketua DPD Gerindra Jabar Taufik Hidayat. Ketua DPRD Jabar itu membacakan poin-poin deklarasi di atas panggung yang diikuti oleh pengurus DPD Gerindra Jabar dan para Ketua DPC Gerindra se-Jabar.

“Atas nama kader Partai Gerindra se-Jawa Barat, kami mohon, Bapak H Prabowo Subianto, bersedia mencalonkan sebagai calon presiden Republik Indonesia pada pemilihan presiden tahun 2024,” ucap Taufik yang diikuti para kader lain.

Salam Indonesia Raya!!

Facebook Comments

Check Also

Mulai Saling Dorong dengan Aparat, Demo Buruh DKI Memanas

Komline, Jakarta- Ratusan buruh dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSMPI) dan Perwakilan Daerah Konfederasi …

%d bloggers like this: