Home / Berita Tokoh / Wujudkan OI-OKI Makmur Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman Resmi Caleg DPRD Sumsel Dapil III

Wujudkan OI-OKI Makmur Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman Resmi Caleg DPRD Sumsel Dapil III

Link Banner Link Banner

Komline,Palembang– Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman, SH resmi memantapkan langkah maju dalam pemilu legislatif 2019 akan datang. (18 juli 2018)

Lelaki kelahiran Palembang, 5 Februari 1962 ini, merupakan putra daerah keturunan asli Kijang, SP Padang Kabupaten OKI. Dari ayahnya almarhum, Abu Bakar Malik dan Ibu, alm Siti Rukmini Malik dari Sungai Pinang  Ogan Ilir. Febuar Rahman juga merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang 1982.

Di bawah pimpinan partai Perindo besutan Harry Tanoesoedibjo, Febuar Rahman yang sudah dikenal masyarakat sebagai seorang kuasa hukum ini, mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Sumsel di daerah pemilihan III yang meliputi Kabupaten Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir (OI-OKI) sebagai wujud keterpanggilan hati, untuk membangun Sumsel lebih baik, sejahtera dan makmur.

“Membangun Kabupaten Ogan Ilir dan OKI merupakan cita-cita yang harus terwujud, dua kabupaten ini merupakan tanah kelahiran ayah dan ibu saya. Bersama partai Perindo yakin dapat membawa kesejahteraan bersama,” tegasnya.

Partai Perindo lanjut dia, menargetkan mendapat dua kursi di Dapil OGan Ilir dan OGan Komering ILir. Untuk dapil ini Partai Perindo memerlukan para kader mapan, berkualitas dan teruji.

“InsyaAllah, partai Perindo akan menang di Sumsel dan Membawa kesejateraan di Sumatera Selatan, “pungkasnya.

Sebagai informasi, Febuar Rahman, SH secara resmi mendaftarkan menjadi caleg DPRD Sumsel 2019 Dapil III Bersama 75 caleg partai Perindo dari berbagai dapil di Sumsel.

(sn)

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Dokter Budaya Cantik

  Komline-Jakarta. Dokter Budaya Cantik, Indonesia ya indonesia banyak hal yang di gali di tanah air terdiri …