Home / Berita Tokoh / Zona Merah: PC Pemuda Muslimin Kab. Lahat Bagikan Al-Qur’an dan Juz ‘Amma

Zona Merah: PC Pemuda Muslimin Kab. Lahat Bagikan Al-Qur’an dan Juz ‘Amma

Komline,Lahat – Lahat dinyatakan menjadi zona merah Covid-19 Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Lahat bersama anggota membagikan Al-Quran untuk Masjid di Desa Sukajadi dan Talang Tinggi Kecamatan Pseksu.kab Lahat ,Sumatera Selatan Rabu,(16/09/2020).

Dalam rangka memerangi Covid-19 pemuda muslimin Kab.Lahat membagikan Al-Quran untuk di masjid. Al-Quran yang dibagikan berasal dari bantuan PB Pemuda Muslimin Indonesia untuk PC Kab. Lahat. Selain Al-Qur’an juga dibagikan Juz ‘Amma untuk menambah koleksi masjid.

“Al-Qur’an dan Juz ‘Amma ini dibagikan untuk masjid An-Nur, masjid Al-ikhlas Desa Sukajadi, dan masjid Taqwa Desa Talang Tinggi. Saya berharap Al-Qur’an dan Juz ‘Amma ini dapat dibaca masyarakat untuk menambah amalan dalam menjaga iman dimasa Lahat zona merah covid-19. Dengan menjaga iman insyallah Allah menjaga imun kita dan menghindarkan kita dari wabah yang berbahaya”. Ungkap Armando, PC Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Lahat. Rabu, (16/09/2020).

Sholeh, selaku pengurus masjid An-Nur Sukajadi mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Semoga Pemuda Muslimin Kab. Lahat selalu jaya dan dilindungi Allah dari wabah covid-19.

“Al-Quran dan Juz ‘Amma ini sangat dibutuhkan, saya mewakili pengurus masjid Taqwa Desa Talang Tinggi mengucapkan terima kasih atas penyaluran bantuan oleh PC Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Lahat”. Ungkap Gunawan, Selaku pengurus masjid Taqwa, Rabu, (16/09/2020)

Pemuda Muslimin cabang Lahat meminta masjid tetap aktif dan menjaga protokol kesehatan. Mengajak masyarakat membaca Al-Quran sebagai amalan untuk meningkatkan iman dalam menjaga imun dimasa pandemi covid-19.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tangani Covid-19, Jabar Kebut Bahas Perda Penegakan Disiplin Kesehatan

Komline, ­­­­Jakarta– Untuk diketahui, penegakan disiplin protokol kesehatan di Provinsi Jabar sebelumnya telah diatur dengan …

%d bloggers like this: