Home / Berita Tokoh / Politik Dan Hukum / 5 Program Partai Gerindra Pasca KLB

5 Program Partai Gerindra Pasca KLB

Komline, Jakarta– Partai Gerindra telah berhasil menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) 2020 dengan menjadikan kembali Prabowo Subianto menjadi Ketua Umum dan sekaligus menjadi Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra periode 2020-2025 (8/8/2020).

Selain menentukan Ketua Umum serta Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, pada KLB tersebut dilakukan konsolidasi untuk menyikapi pilkada yang akan berlangsung ditengah-tengah pandemi COVID19.

Kemudian, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra , mengungkapkan rasa syukurnya karena KLB tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Selain itu, Dasco menyampaikan bahwa Gerindra memiliki lima program, yaitu swasembada pangan, swasembada energi, swasembada air, lembaga-lembaga pemerintahan yang kuat yang bersih dan angkatan perang yang unggul. Ia mengungkapkan hal tersebut harus segera dilakukan untuk merubah nasib rakyat.

Disamping itu Dasco pun mengungkapkan, “Sebagai bagian dari koalisi pemerintah, Pak Prabowo Subianto mengajak kepada seluruh keluarga besar Partai Gerindra untuk menyukseskan program-program pemerintah. Jika ada kritikan sampaikan jangan sungkan. Sampaikan dengan cara yang baik langsung kepada kami rekan perjuangan saudara di legislatif Tingkat pusat ataupun para pejuang politik di tingkat provinsi maupun tingkat kab/kota, Salam Indonesia Raya!!”. (kaem)

Facebook Comments

Check Also

Novel Baswedan Duga Terjadi Persekongkolan Pimpinan KPK dan Koruptor

Komline, Jakarta- Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah berembuk dengan Kemenpan RB dan Badan Kepegawaian …

%d bloggers like this: