Home / Peristiwa / Ayu Azhari Hadiri Acara Penyeran Bantuan Sembako bersama OKP Kabupaten Lebak

Ayu Azhari Hadiri Acara Penyeran Bantuan Sembako bersama OKP Kabupaten Lebak

Komline, Jakarta- Relawan Nasional Lawan Covid-19 bersama Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda (OKP) Kabupaten Lebak melakukan serah terima bantuan sosial (Bansos) berupa 250 paket Sembako di Aula PKK Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (20/8/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Relawan Nasional Lawan Covid-19, Ayu Azhari, Social Club, perwakilan dari Polres Lebak, Perwakilan dari PT Djarum dan beberapa dari OKP, IMM, PGK, HMI DPO & MPO, PMII, KAMMI, GMNI, dan Pemuda Muslimin.

Ayu Azhari menyampaikan bahwa penanganan Covid-19 bukan hanya tugas pemerintah namun butuh kesadaran bersama untuk saling membantu dan berbagi.

“Covid-19 belum berakhir dan virus itu adalah musuh kita bersama, jangan hanya pasrahkan ke pemerintah namun harus bahu membahu diantara kita dengan melakukan apapun yang kita mampu,” kata Ayu dalam sambutannya mewakili dari Relawan Nasional Lawan Covid-19.

Ayu juga menyampaikan terimakasih kepada OKP yang hadir dan mau bekerja sama dalam membagikan bantuan berupa Sembako dan berharap akan terus terjalin dan bersinergi untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Saya pikir hal semacam ini terus dilakukan, tentu saya sampaikan terimakasih dan berharap akan terus bekerja sama untuk membantu masyarakat. Saya yakin dengan bantuan ini akan mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” terangnya.

Menurut Ayu, Relawan Nasional Lawan Covid-19 merupakan gabungan dari para artis, pengusaha dan beberapa orang yang peduli terhadap kondisi negeri saat ini yang sedang dilanda virus Covid-19.

“Saya salah satu ketua di Relawan ini dan alhamdulillah bisa hadir ke acara ini, sebenarnya ini adalah relawan dari teman-teman artis, pengusaha dan beberapa teman yang turut peduli dengan situasi penanganan virus yang belum berakhir,” ungkapnya.

Demikian juga, perwakilan dari PT Djarum menyampaikan terimakasih dan akan terus mendukung semaksimal mungkin selama masih bisa dilakukan.

“Perusahaan memang menganggarkan untuk Bansos dan tentu akan siap mendukung kegiatan semacam ini semampunya. Kami sangat mengapresiasi dan semoga menjadi bantuan yang bermanfaat,” tutur Hasto nama panggilannya saat memberikan sambutan.

Penyerahan bantuan simbolis diserahkan langsung oleh Ayu Azhari ke perwakilan dari OKP.

Facebook Comments

Check Also

Azan Diberitakan Media Asing Berisik, MUI Buka Suara

Komline, Jakarta- Sekretaris Jendral Majelis Ulama Indonesia (MUI) Amirsyah Tambunan menyesalkan pemberitaan dari media asing …

%d bloggers like this: