Home / Gaya Hidup / Banteng Kota Palembang Gelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan

Banteng Kota Palembang Gelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan

DPC PDI Perjuangan Kota Palembang menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) di halaman Kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Jumat, (20/5).

“Pagi ini, kami melaksanakan senam sehat bersama seluruh pengurus, kader, simpatisan dan masyarakat yang ada di sekitar.” terang Ketua DPC PDI Perjuangan kota Palembang, Yulian Gunhar.

“Gerakannya dibuat benar-benar baru dan khusus untuk perayaan HUT PDI Perjuangan, bernama Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA). Kita harus tetap menjaga imunitas tubuh terjaga, dan salah satu cara yang paling efektif adalah dengan berolahraga yang dibarengi dengan penerapan pola hidup sehat tentunya,” tandasnya

Selain SICITA, Gunhar menyampaikan rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan diisi dengan penanaman pohon dibeberapa titik rawan kota Palembang sebagai bukti nyata gerakan penghijauan yang dilakukan PDI Perjuangan diakar rumput.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan (Sumsel) Giri Ramanda Kiemas menambahkan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) yang dilaksanakan hari ini juga pemecahan rekor museum Rekor Indonesia (MURI) peserta senam terbanyak secara hybrid.

SICITA dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah NKRI dan kedepan diupayakan untuk menjadi kegiatan rutin struktural partai besutan Megawati Soekarnoputri bersama masyarakat.

“Menghadapi Pandemi pada tahun ketiga ini, Atas arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Partai mendorong suatu senam sehat sekaligus mengungkapkan suatu rasa cinta tanah air. Suatu senam yang menunjukkan passion, character building bangsa Indonesia,” kata Mas Giri.

Facebook Comments

Check Also

Gubernur Sumsel Gagal Membawa Sumsel Lebih Baik, DPD IMM Sumsel Tegaskan Tolak FORNAS VI di Sumatera Selatan

DPD IMM Sumsel melalui bidang Hikmah, Politik dan Kebijakan Publik sikapi dengan di paksakan nya …