Home / Peristiwa / Bantu Warga Isoman di Tangerang, Sufmi Dasco Bagikan Paket Ribuan Sembako

Bantu Warga Isoman di Tangerang, Sufmi Dasco Bagikan Paket Ribuan Sembako

Komline, Jakarta- Ketua Harian DPP Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad membagikan ribuan paket sembako untuk Warga Tangerang yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Pemberian bantuan logistik sembako secara simbolis diserahkan door to door oleh Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Propinsi Banten, Ade Yunus. Kamis, (22/07/2021) kemarin.

Ade mengatakan, bantuan dari Ketua Satgas Lawan Covid19 DPR RI ini diberikan kepada warga Tangerang yang sedang menjalani isolasi mandiri merupakan bentuk empati penggerak rasa sense of humanity ditengah pandemi.

“Pa Dasco memberikan teladan bahwa ditengah pandemi menjadi momentum untuk menunjukan sense of humanity kita dengan membantu sesama, khususnya bagi masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri,” ujar Ade kepada kabar6.com, Jumat (23/7/2021).

Ade berharap bantuan yang diberikan dari Anggota DPR RI Dapil Banten III tersebut, memberikan semangat kepada masyarakat untuk Kembali pulih dan sehat Kembali.

“Pesan Pa Dasco semoga masyarakat kembali sehat, dan tetap disiplin prokes, Insya Allah bersama-sama kita akan melewati pandemi ini, Indonesia Kembali pulih,” terang Ade.

Salah satu warga Tangerang yang menerima bantuan logistik, Kiki menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Sufmi Dasco yang telah memberikan perhatian disaat dirinya menjalani Isolasi Mandiri.

“Terimakasih Pa Dasco atas bantuan dan perhatiannya kepada kami, mudah-mudahan pa Dasco dan keluarga Sehat Selalu,” katanya.

Untuk diketahui warga yang akan menerima bantuan logistik selama isoman di data terlebih dahulu dengan menyerahkan bukti hasil Swab Antigen atau PCR dengan hasil Reaktif atau Positif.

 

Facebook Comments

Check Also

Kinerja Positif Bupati Dodi Reza Selalu Jadi Sorotan Media, Anugerah Humas Indonesia Nobatkan Bupati Dodi Reza Sebagai Kepala Daerah Terpopuler di Media Digital

Komline, Jakarta- Nyata dan konkrit, kesan itulah yang tampak dari kinerja Bupati Dr Dodi Reza …

%d bloggers like this: