Home / Teknologi & Informasi / Benarkah Baterai iPhone 8 Plus Bermasalah?
iPhone (doc/net)

Benarkah Baterai iPhone 8 Plus Bermasalah?

Komeringonline.com – Apple kini sedang menghadapi masalah baru terkait kualitas baterai pada iPhone 8 Plus. Seorang wanita asal Taiwan, mengeluhkan baterai yang menggembung ketika sedang melakukan pengisian daya.

Dilansir Softpedia, Minggu (1/10/2017), wanita yang dikenal dengan nama Miss Yu itu, saat sedang mengisi daya baterai menyadari ada yang salah dengan kondisi layar disebabkan baterainya menggembung. Seketika ia langsung menghentikan aktvitas pengisian daya tersebut.

Ia yakin jika tidak segera bertindak, ponsel tersebut akan terbakar. Smartphone yang dimaksudnya adalah iPhone 8 Plus versi 64GB.

Wanita tersebut dilaporkan menggunakan charger resmi Apple dan bukan tipe “heavy user“. Ia hanya menggunakan iPhone untuk mengakses Facebook, menonton film dan memainkan beberapa gim.

iPhone bermasalah tersebut sudah diganti dengan yang baru oleh Apple. Apple saat ini sedang mengidentifikasi masalah tersebut. Perusahaan yang memproduksi baterai untuk iPhone 8 Plus adalah ATL.

iPhone 8 Plus merupakan salah satu smartphone baru Apple pada tahun ini. Smartphone ini diumumkan bersamaan dengan iPhone 8 dan iPhone X pada 12 September 2017. iPhone 8 dan 8 Plus sudah mulai dipasarkan, tapi iPhone X masih menunggu sampai November 2017.

Facebook Comments

Check Also

GPPB : Sumatera Selatan Milik Rakyat Bukan Emporium Keluarga

Jakarta– Protes Elemen Pemuda dan Mahasiswa Sumsel soal Dugaan Nepotisme Gubernur Herman Deru Dapat Dukungan …

%d bloggers like this: