Home / Seputar Daerah / Bentuk Komitmen PT Paragon terhadap Muslimah Indonesia dengan menggandeng DT Peduli buat acara Pemberdayaan Muslimah di Ponpes Ogan Ilir

Bentuk Komitmen PT Paragon terhadap Muslimah Indonesia dengan menggandeng DT Peduli buat acara Pemberdayaan Muslimah di Ponpes Ogan Ilir

Komline, Jakarta- Indralaya, (4/11) Kampoeng Tauhiid Sriwijaya yayasan pemberdayaan umat (YPU) menyalurkan bantuan program pemberdayaan muslimah. Pada kesempatan ini di hadir oleh para pembina dan pengurus yayasan Kampoeng Tauhiid Sriwijaya.

Pelaksanaan program ini dipercaya kan melalui badan usaha milik pesantren at Tauhiid, dalam hal ini menjadi PIC atau penanggung jawab program.

Bantuan program pemberdayaan muslimah adalah program yang di titipkan melalui dtPeduli oleh PT PARAGON (Wardah) kemudian secara penyaluran melalui Kampoeng Tauhiid Sriwijaya di kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.

Melalui program ini harapan dari para pembina dan pengurus yayasan menjadikan muslimah yang ada di sekitar pondok pesantren At tauhid tersentuh, menjadi tumbuh dan berkembang itulah konsep pemberdayaan sebenarnya ujar salah satu pembina dalam sambutannya nya.

Acara di lanjutkan penandatanganan MoU penerima manfaat program pemberdayaan muslimah, para penerima manfaat adalah para pelaku usaha yg kategori masuk kedalam 8 asnaf penerima bantuan zakat. Mengingat sumber dari zakat profesi para karyawan/i PT PARAGON (Wardah) Indonesia.

Para penerima berjumlah 10 muslimah dengan masing-masing besaran biaya sesuai dengan usaha dan kategori usaha yang di peruntukan jenis nya bantuan modal, pembelian peralatan dan pelatihan ujar Rizky kepala divisi badan usaha milik pesantren at Tauhiid.

Melalui program ini semoga para muslimah terus berdaya, di masa sekarang kita harus melahirkan para pelaku usaha usaha baru lewat para muslimah agar menjadi pribadi yang mandiri kedepan. Tutup Rizky

Facebook Comments

Check Also

Pintu Masuk Korupsi, Pemuda Muslimin Tolak Politik Dinasti Di Sumatera Selatan

Komline,Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muslimin Indonesia Sumatera Selatan, Harda Belly menyoroti perkembangan kepemimpinan di Sumatera …

%d bloggers like this: