Home / Berita Tokoh / Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad Difitnah Media Online Babe.topbuzz.com Dilaporkan Ke Polisi

Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad Difitnah Media Online Babe.topbuzz.com Dilaporkan Ke Polisi

Komline,Palembang– Bupati Empat Lawang, H.Joncik Muhammad akhirnya buka suara terkait pemberitaan di media online yang menyudutkan dirinya dengan Judul “Pemilu belum usai Bupati Empat Lawang malah bawa PPS dan KPPS keluar kota,” yang diposting oleh media online babe.topbuzz.com.

Bupati Empat Lawang tersebut mengklarifikasi bahwasanya dirinya dituding dengan pemberitaan yang telah dibuat oleh media online babe.topbuzz.com Jakarta yang menyebut bahwa dirinya sebagai Bupati Empat Lawang membawa PPS dan KPPS ke Kota Pagaralam pada hari sabtu (20/04/2019) sekitar pukul 10:00 Wib. Apalagi hal tersebut menurutnya sangat provokatif.

“Jadi berita ini fitnah dan hoax karena saya sejak kemarin dan hari ini berada di Tebing Tinggi ibu Kota Kabupaten Empat Lawang. Kemarin saya membuka acara Empat Lawang Expo dan Pestival sodaqah serabi Empat Lawang madani dan hari ini saya dari tadi pagi berada di sini bahkan beberapa waktu saya menerima tamu sebelum saya berangkat kerumah wakil Bupati,” terangnya saat gelaran konferensi pers di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat lawang pukul 08:00 WIB.

Kalau diberitakan hari ini, lanjut dia “Saya membawa PPS dan KPPS ke Kota Pagaralam jam 10 tadi itu berita yang fitnah berita Hoax. Tidak pernah terjadi pada diri saya, yang penting saya klarifikasi berkaitan dengan saya pribadi dan Sebagai Bupati Empat Lawang“Tegasnya.

Akibat dari pemberitaan yang tidak benar dan Viral kemana-mana kata dia, banyak teman, sahabat yang menelephone memberitahu saya tentang berita ini. “Saya sangat terganggu pertama saya merasa terdzolimi di fitnah dengan pemberitaan ini. kemudian saya juga merasa bahwa tidak ada konfirmasi sedikitpun ke saya. sehingga etika pers azaz pemberitaan itu sangat tidak layak,”jelasnya.

Oleh sebab itu saya mengadakan kenferensi pers, di samping saya mengadakan konferensi pers ini “besok pagi saya akan melapor ke Polres Empat Lawang berkaitan dengan pelanggaran Undang-undang ITE. Dimanapun saya boleh melapor, demikian melalui kuasa hukum saya akan melaporkan media ini ke Dewan Pers di Jakarta kemudian korannya ke Mabes Polri, “paparnya.

(SN)

Facebook Comments

Check Also

Aktivis Anti Korupsi Siap Kawal Korupsi Proyek Tahun Jamak Ogan Ilir Tahun 2007-2010 Yang Diduga Melibatkan Wagub Sumsel

Komline, Jakarta- Dugaan korupsi pada APBD Ogan Ilir tahun 2007 sampai dengan 2010 menjadi viral …

%d bloggers like this: