Home / Berita Tokoh / Bupati OKU Melihat Langsung Pembangunan Jembatan Kurup
Bupati OKU dan unsur muspida kunjungi pembangunan jembatan di Desa Kurup

Bupati OKU Melihat Langsung Pembangunan Jembatan Kurup

Bupati OKU dan unsur muspida kunjungi pembangunan jembatan di Desa Kurup

Komline, OKU – Selasa (30/10/2018) Bupati OKU Drs H. Kuryana Azis beserta Kadin PUPR mengunjungi Desa Kurup, Kecamatan Lubuk Batang, kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan.

Kunjungan Bupati ke Desa Kurup tersebut juga didampingi oleh Kasat Pol PP OKU Agus Salim dan disambut baik oleh Camat Lubuk batang Helni Purnaningsih beserta Kades Kurup Bakarudin.

Kedatangan Bupati OKU H. Kuryana Aziz beserta unsur muspida Dan Kepala Dinas PUPR Kabupaten OKU Ir Hilman dalam rangka melihat pembangunan jembatan yang selama masih dalam Proses pengerjaan.
Jembatan tersebut merupakan sarana penghubung bagi warga OKU – Prabumulih hingga Palembang.
Sarana penghubung ini sangat diperlukan oleh masyarakat sebagai sarana untuk mempermudah ke dan dari Kabupaten lainnya.

Untuk alternatif selama proses pembangunan jembatan di Desa Kurup, masyarakat menggunakan jalan cor Batu kuning, Kecamatan Baturaja Barat, sedangkan akses jalan cor itu sendiri untuk sekarang sedang mengalami kerusakan di beberapa titik sehingga mengakibatkan terhambatnya perjalanan para pengguna jalan dari dan ke Kabupaten OKU.

Senada dengan harapan Bupati OKU, Kasat Pol PP OKU yang juga mendampingi kunjungan beliau, juga berharap dengan adanya pembangunan jembatan di Desa Kurup ini nantinya setelah selesai pembangunannya akan dapat memperlancar akses antara Kabupaten OKU dengan Kabupaten lainnya, yang dalam jangka waktu 2 bulan lagi akan rampung, bila tidak ada kendala dan hambatan.
Penulis : Asmara nian

Facebook Comments

Check Also

Dukung Prabowo Maju di Pilpres 2024, Kader Gerindra Sumsel Lakukan Deklarasi

Komline, Jakarta- Kader Partai Gerindra Sumatera Selatan mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon …

%d bloggers like this: