Home / Seputar Daerah / Bupati PALI Ir H Heri Amalindo Lantik Kartika Yanti Sebagai Sekda PALI

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo Lantik Kartika Yanti Sebagai Sekda PALI

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir H Heri Amalindo melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) PALI, Kartika Yanti bertempat di Guest House rumah Bupati PALI, Senin, 21 Februari 2022.

Sebelum dilantik menjadi Sekda, Kartika Yanti SH MH adalah penjabat Sekda PALI yang dilantik pada Juli 2021 yang lalu oleh Bupati PALI.

Dalam amanatnya, Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo mengharapkan dengan dilantiknya jabatan Sekda PALI dapat membuat kinerja pemerintahan bisa lebih baik dan taat hukum.

“Apalagi Sekda PALI ini dari unsur Kejaksaan. Diharapkan bisa membuat kinerja kita lebih baik dan taat hukum,” ujar Bupati PALI, dilansir dari laman jurnalsumatera.com (21/2)

Bupati berpesan agar Sekda PALI dapat menjalin komunikasi baik dengan para stakeholder dan mitra kerja, seperti DPRD, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah. Selain itu juga bisa memberikan contoh yang baik bagi dinas-dinas lainnya.

Dalam penyusunan anggaran, agar bisa berbasis kinerja dan memberi kesempatan OPD untuk menyampaikan hal-hal yang penting.

Terkait Pembinaan ASN, Bupati juga berpesan agar bisa dilaksanakan dengan baik. “ASN kita yang berprestasi kita berikan apresiasi dan yang melanggar berikan sanksi sesuai aturan,” kata Bupati.

“Mari kita sama-sama membangun Kabupaten PALI. Semua tergantung motor atau pengeraknya,” pungkas nya. .

Facebook Comments

Check Also

Akibat Tingginya Angka Kecelakaan Kerja , Standar K3 di PTPN VII Citra Manis di Pertanyakan

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0Diduga akibat minimnya standar keamanan buruh saat melakukan pekerjaan berdampak pada tingginya …