Home / Inspirasi / Diakhir Kepemimpinan Ilyas, Kab. Ogan Ilir Kembali Torehkan Prestasi

Diakhir Kepemimpinan Ilyas, Kab. Ogan Ilir Kembali Torehkan Prestasi

Komline, Jakarta- Belum lama ini Kabupaten Ogan Ilir dianugrahi penghargaan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI.

Penghargaan tersebut diberikan Kemenkumham RI untuk memotivasi pelaksanaan pembangunan HAM di tingkat kabupaten/kota. Adapun kriteria penilaiannya adalah, hak atas pendidikan, hak perempuan dan anak, hak atas kependudukan, hak atas pekerjaan, hak atas perumahan, dan hak atas lingkungan berkelanjutan.

Ilyas Panji Alam mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut.

“Ya Alhamdulillah, kinerja Kabupaten Ogan ilir terus mendapat apresiasi positif dari pemerintah pusat. Ini menjadi spirit kami untuk terus berinovasi lebih baik lagi. Khususnya yang terkait dengan pemenuhan hak-hak kebutuhan dasar masyarakat (HAM),” ujar Bupati Oi HM Ilyas Panji Alam dirumah Dinasnya.

Selain itu, Ilyas pun mengungkapkan bahwa ia merasa sangat lega karena diakhir masa jabatan nya, Kabupaten Ogan ilir dinilai mampu memenuhi semua kriteria untuk penegakan HAM.

Facebook Comments

Check Also

Aksi Jilid 4, JMHI Desak KPK Periksa Rahmat Muhajirin

Komline,Jakarta-Jaringan Mahasiswa Hukum Indonesia (JMHI) kembali melakukan aksi demonstasi Jilid 4 di Gedung KPK, Rabu …

%d bloggers like this: