Home / Uncategorized / Didukung kawan-kawan Komisariat, Wahidin Presma UIBA siap Nahkodai EK-LMND Palembang

Didukung kawan-kawan Komisariat, Wahidin Presma UIBA siap Nahkodai EK-LMND Palembang

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Sehubungan dengan akan diselenggarakannya Konferensi Kota Kepengurusan Eksekutif LMND Palembang pada tanggal 12-13 November 2022 di Rumah Dinas Walikota. tentu beberapa pendapat mulai bermunculan, salah satunya Ipan selaku Kader EK-LMND Komisariat Universitas IBA. Beliau mengatakan, “Saya bersama kawan-kawan Kader LMND UIBA mengajukan Opsi bahwa regenerasi kepemimpinan Ek-LMND Kota Palembang jangan dari background Kampus yang sama dengan ketua yang sebentar lagi Demisioner, mengingat Ek-LMND Kota Palembang sudah memiliki 6 Komisariat Se Kota Palembang, diantaranya EKOM Tridinanti, EKOM UIN Raden Fatah, EKOM UIGM, EKOM UIBA, EKOM TAMSIS dan EKOM UMP. Walaupun secara aturan tidak diatur bahwa regenerasi dengan background yang sama harus menjadi Penggantinya, tapi kami berfikir bahwa alangkah baiknya ketika Ketua Ek-LMND Kota Palembang di Rolling dari lintas kampus yang memiliki Komisariat, biar semua merasakan bagaimana konsep memimpin dan dipimpin, Insyaallah itu sebagai bentuk penyegaran dan akan berdampak baik bagi Organisasi.”

Ipan menambahkan, bahwa Kampus UIBA sendiri sangat bersedia dan siap mengusung kandidat Calon Ketua Ek-LMND Kota Palembang, yaitu Kawan Wahidin yang juga selaku Presiden Mahasiswa Universitas UIBA untuk kita usung. Karena secara kapabilitas Wahidin sangat memumpuni dari berbagai pengalaman dan rekam jejak di Lapangan berkontribusi untuk Ek-LMND Kota Palembang. Tegas Ipan.

Ditempat yang berbeda, Wahidin selaku Kader Komisariat UIBA juga sekaligus Presiden Mahasiswa UIBA mengkonfirmasi kesediaannya.

Wahidin mengatakan, “secara Moral tentu dukungan dari kawan-kawan Komisariat UIBA menjadi semangat yang sangat Luar Biasa untuk saya percaya diri meneruskan tongkat estafet untuk menggantikan Kawan Amir Iskandar, Ketua Ek-LMND Kota Palembang Periode 2020-2022.”

Dan kita ketahui bersama bahwa LMND ini adalah organisasi gerakan mahasiswa yang besar dan Nasional sehingga harus dipimpin oleh seorang pemimpin yang muda serta memiliki gagasan dan ide ide yang maju. Dalam momentum Pemilihan Ketua Ek-LMND nanti saya siap untuk Maju sebagai Ketua Ek-LMND Kota Palembang periode 2022-2024.” Tutup Wahidin.

Facebook Comments

Check Also

Relawan Publik Jawa Timur Deklarasi Dukung Puan Maharani Capres 2024

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0Dewan Pengurus Pusat Relawan Puan Bersama Wong Cilik (DPP Relawan Publik) resmi …