Home / Peristiwa / D’movement youth Gelar Santunan Akbar

D’movement youth Gelar Santunan Akbar

Komline, Jakarta- Dalam rangka menguatkan karakter masyarakat dalam menghadapi wabah corona virus di tengah bulan ramadan, utamanya dalam hal kepedulian terhadap sesama, D’movement youth mengadakan kegiatan “Santunan Akbar” yang akan digelar pada tanggal 07 Mei 2021.

Inti dari kegiatan ini adalah berbagi dengan anak yatim piatu duafa di sakra timur dan sekitarnya.
“Santunan Akbar merupakan agenda santunan untuk yatim dan piatu yang baru pertamakali dilakukan oleh D’Movement Youth meskipun banyak sekali kesulitan mulai dari donatur karna terbentur dengan musibah pandemi Covid-19, tapi kami yakin atas kerja ikhlas insyaallah tidak mengurangi niat berbagi di masa sulit ini.

“Ada seribu jalan kebaikan dalam satu jam kehidupan, kita punya seribu energi agar kita tidak cepat luluh dan mengeluh. Beristiqomahlah dalam berbagi kebaikan, spirit Santunan akbar ini harus kita praktekkan di setiap sendi kehidupan,”.

D’movement youth mengajak  para donatur memberikan inspirasi kepada masyarakat bahwa di sekeliling kita banyak warga sekitar yang membutuhkan pertolongan. Bukan masalah nominal yang disumbangkan tetapi lebih perhatian kita terhadap warga sekitar.

Sekali lagi tujuan kegiatan ini untuk memberikan edukasi tentang makna berbagi dengan sesama.

Info : 081918408653 / sarjan andesbaya
Rekening :
– BNI 0302865452 ats Sarjan
– Mandiri 161-00-0600997-6 ats saeful

Facebook Comments

Check Also

Terkait Isu Mafia Alutsista, Bobby Adhityo Rizaldi Ungkapkan Komisi I DPR Telah Bentuk Panja

Komline, Jakarta-Dunia pertahanan Indonesia dihebohkan dengan isu Mafia alutsista. Pemerhati pertahanan Connie Rahakundini Bakrie mengungkap …

%d bloggers like this: