Home / Berita Tokoh / DPD PGK Muara Enim Salurkan Donasi Para Donatur Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

DPD PGK Muara Enim Salurkan Donasi Para Donatur Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Komline, Muara Enim– Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Muara Enim kembali melaksanakan Aksi Peduli dengan membagikan sembako berupa beras dan infaq dari donatur di desa Tanjung Raman, kecamatan Ujan Mas dan di kelurahan Muara Enim.

Wakil Ketua DPD PGK Muaraenim Hendro Wibowo, didampingi oleh Sapriadi,SE menjelaskan bahwa pada hari Jumat (15/5/20) Pengurus DPK PGK Kecamatan Ujan Mas telah melaksanakan pembagian beras dan infaq atas amanah dari para donatur untuk diberikan kepada kaum dhuafa yang berhak menerimanya.

Sementara itu, DPD PGK Kab. Muara Enim terus melaksanakan kegiatan Aksi Peduli Sesama terhadap masyarakat terdampak pandemi covid-19.
“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan para donatur yang telah mengamanahkannya kepada DPD PGK Muara Enim dalam melaksanakan kegiatan Aksi Peduli Sesama bulan Suci Ramadhan 1441 H,” tutup Hendro.

(Ameng)

Facebook Comments

Check Also

Berbau SARA, Dugaan Penghinaan Suku Betawi Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Komline, Jakarta- Persatuan Advokat Betawi (PADI) melaporkan oknum anggota organisasi kemasyarakatan (ormas) terkait dugaan penghinaan …

%d bloggers like this: