Home / Berita Tokoh / Politik Dan Hukum / DPD Relawan Publik Bangka Belitung Resmi di Kukuhkan, Relawan Siap Sosialisasikan Prestasi Puan Maharani

DPD Relawan Publik Bangka Belitung Resmi di Kukuhkan, Relawan Siap Sosialisasikan Prestasi Puan Maharani

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Babel– Ketua Umum Relawan Puan Bersama Wong Cilik (Relawan Publik), Harda Belly memberikan arahan dan memotivasi anak muda agar mempunyai komitmen tinggi meneruskan perjuangan Bung Karno.

 

Hal itu disampaikan usai mengukuhkan DPD Relawan Publik Provinsi Bangka Belitung pada Jumat (4/11/2020).

 

Harda mengatakan, sejarah lahirnya bangsa Indonesia tidak bisa dilepaskan dari peran penting anak muda. Karena itu, lanjut Harda, masa depan Indonesia juga ditentukan oleh anak muda.

 

“Sudah saatnya kita tampil, tentukan sikap bahwa kita tidak hanya ikut-ikutan tetapi dengan penuh kesadaran bisa menentukan pilihan untuk kepentingan Indonesia yang lebih baik,” kata Harda.

 

Harda meminta semua Relawan Publik di Negeri Serumpun Sebalai harus bisa menkosolidasikan kekuatan untuk mendukung Puan Maharani sebagai Capres 2024.

 

“Saya percayakan kepada seluruh pengurus yang sudah dikukuhkan agar apa yang menjadi harapan kita bersama tercapai yaitu Ibu Puan harus menjadi Presiden RI 2024, jelasnya.

 

“Ibu Puan adalah trah Soekarno yang sudah dipastikan tidak akan pernah menggadaikan komitmen kebangsaan dengan apapun,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPD Relawan Publik Provinsi kepulauan Bangka Belitung Muhammad Rizki Pratama mengatakan akan segera membentuk kepengurusan sampai tingkat Kabupaten/kota sehingga dengan mudah bergerak dalam mensukseskan agenda besar untuk menjadikan Puan Maharani sebagai Presiden 2024.

 

“Setelah ini, saya bersama teman-teman pengurus DPD yang lain akan membentuk pengurus ke tingkat Kabupaten/Kota supaya gerakan ini jadi mudah, masif dan apa yang jadi tujuan kita tercapai,” terangnya.

 

Rizki meyakini akan mudah memenangkan Puan Maharani karena menurutnya masyarakat mengetahui bahwa ia merupakan cucu dari Bung Karno yang pernah diasingkan di Bangka Belitung oleh Belanda.

 

“Ibu Puan merupakan cucu dari Bung Karno. Sang Proklamator kemerdekaan Indonesia yang pernah diasingkan di sini. Jadi Bangka Belitung menjadi bagian dari sejarah perjuangan Bung Karno,” terangnya.

 

“Ibu Puan adalah cucunya yang pasti akan melanjutkan perjuangan kakeknya untuk menjadikan Indonesia merdeka seutuhnya,” lanjutnya.

 

Apalagi, kata Rizki dibuktikan dengan berbagai prestasi yang diraih Puan Maharani dan pengalaman yang mumpuni baik sebagai legislatif dan eksekutif maka sudah cukup sebagai alasan untuk memimpin Indonesia.

 

“Kami akan sosialisasikan ke masyarakat terkait prestasi Ibu Puan, dari ketika menjadi menteri dan sampai sekarang sebagai ketua DPR RI,” tutup Rizki

Facebook Comments

Check Also

Video Viral DPRD Palembang Pukul Wanita Di Pom Bensin, Harda Belly : Proses Hukum Tanpa Pandang Bulu

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0Jakarta– Aktivis pergerakan dan demokrasi Harda Belly mengecam keras tindakan anggota DPRD …