Home / Berita Tokoh / DPK PGK Kecamatan SDT Kab.Muara Enim Bakti Sosial Bagikan Masker Gratis Untuk Masyarakat

DPK PGK Kecamatan SDT Kab.Muara Enim Bakti Sosial Bagikan Masker Gratis Untuk Masyarakat

Komline,Muara Enim – Di tengah situasi pandemi penyebaran virus covid 19 Corona di masa bulan Ramadhan 1441 H , Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) kecamatan Semende Darat Tengah Kab. Muara Enim Sumatera Selatan tetap bersemangat berkegiatan sosialisasi serta pembagian masker kepada warga masyarakat di SDT 11/5/2020 .

Kegiatan  pembagian masker ini dilaksanakan Pengurus harian DPK PGK Kec. SDT yang didampingi oleh Idil Fitrah Wakil Ketua DPD PGK Kab Muara Enim , kegiatan tersebut dapat terlaksana berjalan lancar  , Idil Fitrah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PGK kecamatan SDT,SDL dan SDU yang telah sukses melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pembagian masker walaupun dalam kondisi sering adanya hujan lebat di wilayah Semende .

Ketika di hubungi via telpon Ketua DPD PGK Kab Muaraenim Ardianto SH membenarkan adanya kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program Pemerintah daerah di dalam pencegahan penyebaran virus covid 19 Corona di Muara Enim, Ardianto juga mengapresiasi kegiatan dari teman-teman PGK Kecamatan “se kabupaten muara Enim .

Alhamdulillah DPD PGK kabupaten Muara Enim  telah membentuk DPK PGK Kecamatan dan Terima kasih kepada pengurus PGK Kecamatan yang telah melaksanakan sosialisasi dan pembagian masker untuk membantu pencegahan covid 19 ini ujar Ardianto .

Ardianto memberikan Informasi bahwa hingga saat ini telah telah terbentuk pengurus DPK PGK Kecamatan sebanyak 17 Kecamatan dan hanya tinggal 5 DPK Kecamatan lagi yang belum terbentuk dan belum berkegiatan di kabupaten Muara enim,  Insyallah dalam waktu dekat akan segera terbentuk tutup nya .

Facebook Comments

Check Also

Pilkades Serentak di Tangerang Hari Ini, Kemendagri Lakukan Pemantauan

Komline, Jakarta- Setelah tiga kali ditunda, akhirnya pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang dilaksanakan dengan menerapkan …

%d bloggers like this: