Home / Seputar Daerah / Guna Mencocokkan Bercak Darah Pada Mobil, Polisi Lakukan Tes DNA Pada Orang Tua Chatrina

Guna Mencocokkan Bercak Darah Pada Mobil, Polisi Lakukan Tes DNA Pada Orang Tua Chatrina

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Komline, Palembang,- Pihak kepolisian hari ini melakukan tes DNA kepada orang tua Chatrina di RS Bhayangkara Palembang, guna mencocokkan bercak darah yang ditemukan pada mobil Chatrina yang bernopol BG 1719 JA.

Peyidik melakukan Tes DNA guna untuk menyesuaikan dengan bercak darah yang ada di dalam mobil yang dipakai Asworo.

Paulus Slamet (59) merupakan ayah kandung Chatrina mengatakan kemarin dihubungi sama penyidik untuk melakukan tes DNA, untuk mencocokkan data yang dimiliki polisi dengan DNA milik orang tua, dan hari ini sudah dilakukan namun hasi nya belum diketahui ujar Paulus.

Sementara Paulus ayah Chatrina berharap Polisi segera mengungkap kasus kematian putrinya dan segera bisa menangkap pelalu yang membunuh anaknya.

“Yang terakhir sama anak saya itukan Asworo, tapi sampai saat ini kami gak tau dimana dia. Kalau bukan Asworo pelakunya siapa lagi ?”, ujar Paulus Selamet.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Asworo telah ditangkap di Lampung teryata itu tidak benar.

Sementara itu Kapolresta Palembang Kombes Wahyu Bintono HB mengatakan, saat ini pihaknya masih terus melakukan penyidikan dan telah berkoordinasi dengan Polda Sumsel untuk melakukan pencarian terhadap Asworo.

“Saat ini masih  proses penyidikan, namun kita sudah koordinasi juga dengan Polda Sumsel untuk melakukan pencarian Asworo”, ujar Wahyu .

(Ahy)

Facebook Comments

Check Also

Tak Ambil Pusing Soal Pasangan, Relawan Publik Hanya Fokus Mendukung Dan Berjuang Untuk Puan Maharani Pada Pilpres 2024

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0Jakarta– Ketua Umum Relawan Puan Maharani Bersama Wong Cilik (Relawan Publik ), …