Home / Berita Tokoh / Isu Boikot Nasi Padang, Sandiaga : Tetap Ramai Jangan Terprovokasi

Isu Boikot Nasi Padang, Sandiaga : Tetap Ramai Jangan Terprovokasi

Komline,Jakarta- Terkait isu yang merebak di media sosial soal isu boikot masakan Padang, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno memberikan pernyataan terhadap hal tersebut.

Saat makan  siang di restoran padang paling terkenal di Indonesia, yakni RM Sederhana pada hari ini tanggal 24 April 2019 Sandiaga menjelaskan bahwa isu itu tak ada kaitannya dengan pilpres.

“Alhamdulillah ramai pengunjung. Usaha kuliner lokal seperti ini yang harus kita dukung penuh. Jangan dikait-kaitkan dengan Pilpres. Ekonomi kita bisa tumbuh, dan lapangan kerja banyak tercipta, salah satunya karena adanya usaha-usaha seperti ini. Jadi, jangan mudah terprovokasi. Sebagai warga negara, kita harus dukung usaha-usaha kuliner khas Indonesia,” jelasnya melalui akun instagramnya yang terverifikasi.

“tidak perlu takut, tidak perlu baperan, tidak perlu terbawa isu-isu pilpres, saya ingatkan kita jangan menanggapi pilpres ini dengan kekana-kanakan,” kata dia.

Untuk itu, sebagai pengusaha juga, dia menyebutkan bahwa dengan adanya kuliner seperti masakan Padang sebenarnya membuat UKM Maju. Dirinya juga berterimakasih kepada Pak Yusuf yang rajin membayar pajak.

“saya terimakasih ditemenin makan masakan padang kebetulan ini milik pak Yusuf kenalan juga untuk mendukung UKM yang rajin bayar pajak. Jadi ini adalah kuliner yang sangat terkenal di wilayah Jakarta Timur, Masakan Padang.

“Ini juga bagian daripada kita mendukung kuliner restoran Padang yang katanya di khawatorkan sepi ternyata ramai juga,” tandasnya.

BACA JUGA:

Progres Terkini Real Count KPU Jokowi-Amin 56,10% Dan Prabowo-Sandi 43,90%

Dana Bantuan Untuk 11 Anggota KPPS Yang Meninggal Di Sumsel Masih Diajukan Ke KPU-RI

Janggal Data SITUNG C1 Kel. Watervang Lubuk Linggau Bawaslu Sumsel Kerahkan Tim Supervisi

(SN)

 

Facebook Comments

Check Also

Dugaan Pencemaran Nama Baik, Roy Suryo Laporkan Lucky Alamsyah ke Polisi

Komline, Jakarta- Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo resmi melaporkan artis Lucky Alamsyah terkait …

%d bloggers like this: