Home / Berita Tokoh / JIHAD PGK TANGGAMUS LAMPUNG : JUMAT BERKAH BERBAGI SEMBAKO DAN MASKER

JIHAD PGK TANGGAMUS LAMPUNG : JUMAT BERKAH BERBAGI SEMBAKO DAN MASKER

Komline,Lampung-Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung menyalurkan bantuan sembako dan bagi bagi masker untuk masyarakat di Desa Kalimiring KotaAgung Barat, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, Jumat (15/5/2020).

Enday Hidayat (Kader PGK) mengatakan pembagian sembako dan masker ini bagian dari wujud kepedulian anak-anak muda Indonesia yang targabung dalam PGK.
“Sebagai Kader PGK beserta Relawan PGK kami mencoa terus berusaha hadir di masyarakat sebagai bentuk JIHAD SOSIAL PGK dengan tujuan untuk saling menguatkan dan bergontong royong menghadapi wabah yang melanda Negri ini, juga sebagai bentuk menjaga optimisme masyarakat, bahwa hari esok pasca corona kita akan menjumpai hari yang cerah dan lebih baik. Ujarnya.

Jaka Pratama selaku Ketua Umum PGK Provinsi Lampung dalam keterangan deringnya mengajak seluruh kader PGK Se-Provinsi Lampung untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, agar mendengar dan menyimak keluhan-keluhan masyarakat secara langsung, sebagai antitesa dari banyaknya pejabat pemerintah yang lamban dan lalai dalam melihat keadaan sosial yang sedang berduka akibat Covid-19 ini.

PGK memanggil kesadaran kolektif kepada seluruh masyarakat untuk terus membantu dalam hal apapun, serta mengajak masyarakat untuk terus menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari wabah Covid-19.

(Red)

Facebook Comments

Check Also

Pilkades Serentak di Tangerang Hari Ini, Kemendagri Lakukan Pemantauan

Komline, Jakarta- Setelah tiga kali ditunda, akhirnya pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang dilaksanakan dengan menerapkan …

%d bloggers like this: