Home / Seputar Daerah / Kapolres Ngamen Sambil Beramal Bersama Para Pemuda OKUS

Kapolres Ngamen Sambil Beramal Bersama Para Pemuda OKUS

Komline,Muaradua- 27 Mei 2019 kegiatan beramal banyak dilakukan dibukan suci Ramadhan yang mulia ini salah satu nya yang dilakukan oleh anak anak muda di kota muaradua kabupaten OKU Selatan.

Anak anak muda yang berhimpun dalam naungan pemuda peduli sesama PPS OKU Selatan menjadi contoh anak muda yang kreatif. Anak anak muda di PPS ini mengumpul dana sumbangan sukarela dengan cara mengamen sambil beramal untuk di tujukan ke anak anak yatim dan yatim piatu juga kaum dhuafa yang ada di kota muaradua dan sekitarnya.

Kegiatan ini berlangsung meriah karena dengan bintang tamu yang mengisi acara acara nya sangat kreatif dalam mendatang simpati masyarakat. Salah satu nya kemaren hadir bapak wakil bupati OKU Selatan bapak Sholehin Abuasir SP MSi. 

Juga tak kalah anak anak muda dari berbagai komunitas tampil unjuk gigi dalam kegiatan Ngamal ngamen sambil beramal.

Kegiatan yang di laksanakan ini oleh pemuda peduli sesama juga Irma masjid agung alfalah mendapat banyak sekali perhatian oleh pengemudi roda empat maupun dua apalagi hari ini menjadi acara puncak penutup dari ngamal ini.

Kegiatan sore tadi sangat meriah karena menghadirkan orang nomor 1 dalam keamanan di kabupaten OKU Selatan yakni bapak Kapolres OKU Selatan bapak AKBP Deni agung indriana Sik Mh ikut aksi mengamen di pelataran depan terminal Muaradua. Keasikan mengamen hingga bapak Kapolres menyumbang tiga buah lagu.

Hari ini juga kegiatan ngamen sambil beramal Panitia membagikan takzil gratis untuk para pengguna jalan dan ditutup dengan buka bersama di pelataran rumah bapak topan Maulana.

Segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi masyarakat OKU Selatan semoga amal kita semua di cacat disisi Nya ucap Roxi jexsen Saputra ketua PPS OKU Selatan total dana yang terkumpul sebesar Rp.7.012.000. sekali lagi terima kasih masyarakat OKU Selatan kepedulian kita bahagia kan mereka.

(SN)

Facebook Comments

Check Also

Tekan Kenaikan Kasus Positif Covid-19, Bupati Dodi Reza Pertegas Larangan Mudik dan Perketat PPKM di Muba

Komline, Jakarta- Meski angka penderita COVID-19 di Sumsel secara umum meningkat drastis mencapai angka 65 …

%d bloggers like this: