Home / Artis / Kasus Viral Video Syur, Sejumlah Aktivis Masyarakat Minta Polisi Tetapkan Artis Gisel Sebagai Tersangka

Kasus Viral Video Syur, Sejumlah Aktivis Masyarakat Minta Polisi Tetapkan Artis Gisel Sebagai Tersangka

Komline, Jakarta- Penyebaran video syur mirip artis diduga Gisella Anastasia masih menjadi sorotan. Kali ini organisasi masyarakat Srikandi Indonesia menuntut agar kepolisian Polda Metro Jaya segera menetapkan Gisel sebagai tersangka.

“Jadi tadi kami ngobrol dengan Humas (Polda Metro Jaya) di dalam. Mudah-mudahan dengan hasil forensik yang ada dan hasil dari teman-teman pakar telematika yang hampir 70-80 persen itu sudah mengarah ke inisial GA, mudah-mudahan minggu depan sudah ditetapkan tersangka,” ujar Lisman Hasibuan, Humas Pekat Indonesia Bersatu di Polda Metro Jaya, Senin (23/11/2020).

Dalam aksi Pekat Indonesia Bersatu bersama Srikandi Indonesia, terpantau sekitar 20 massa berkumpul di depan gedung Polda Metro Jaya. Mereka meneriakkan aspirasi mereka dengan meneriakan keadilan untuk perempuan.

“Hari ini kami ingin menyuarakan isi hati kami sebagai seorang perempuan dan ibu. Yang terjadi akhir-akhir ini, dengan adanya sebuah video asusila yang diduga diperankan oleh saudari GA dan teman lakinya,” kata pedangdut Dewinta Bahar, selaku ketua Srikandi Indonesia di lokasi sama.

Facebook Comments

Check Also

Tak Pernah Lepas dari sorotan Kamera, Rafathar Beri Tanggapan Menohok kepada Sang Ayah

Komline, ­­­­Jakarta– Saat ini, sejumlah publik figur memilih berkegiatan untuk membuat konten YouTube. Mulai dari …

%d bloggers like this: