Home / Peristiwa / Lestarikan Seni-Budaya, Putri Tanjung Kolaborasi dengan Budi Dalton

Lestarikan Seni-Budaya, Putri Tanjung Kolaborasi dengan Budi Dalton

Komline, Jakarta- Staf Khusus Presiden, Putri Tanjung, bertemu budayawan Budi Dalton di Kota Bandung. Putri berkesan lantaran banyak belajar soal seni dan budaya dari Budi Dalton.

Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman Budi Dalton. Mereka bersemangat untuk memadukan lintas generasi yang peduli dengan seni budaya.

“Tadi seru banget. Beliau budayawan yang luar biasa. Jadi tadi banyak insight-insight soal budaya Indonesia,” ucap Putri saat ditemui di Jalan Rancakendal, Kota Bandung, Jumat (11/6/2021).

“Ngomong soal bagaimana caranya kita bisa tetap ter-connect yang muda dan sekarang, banyak sekali anak muda yang tidak aware terhadap budaya dan segala macam. Padahal sangat menarik. Jadi bagaimana kita me-connect itu sih,” imbuhnya.

Putri berharap bisa mewakili generasi muda untuk tetap peduli terhadap budaya. Sehingga, ke depannya, diharapkan kalangan muda-mudi tetap mencintai seni dan budaya Indonesia.

“Kolaborasi penting. Tadi ngomongin banyak soal seni dan budaya itu, kolaborasi dengan yang muda untuk melestarikan budaya,” kata Putri.

Facebook Comments

Check Also

Kasus Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya, Pengamat Mengecam Jika Ada Pihak yang Menunggangi

Komline, Jakarta- Kasus dugaan korupsi Masjid Sriwijaya masih terus bergulir. Sementara pihak kejaksaan sendiri telah …

%d bloggers like this: