Uncategorized

Mahasiswa OKI Deklarasi Beri Dukungan Ke Ketua KPK Firli Bahuri

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Komeringonline, OKI – Ikatan Mahasiswa Ogan Komering Ilir (IMOKI) mendeklarasikan dukungan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dibawah kepemimpian Firli Bahuri.

Ketua IMOKI, Andi Leo, menyampaikan bahwa pimpinan KPK selalu diusik dalam menjalankan tugas untuk memberantas korupsi di Indonesia.

“Biarkan KPK bekerja, pimpinan KPK jangan diganggu dalam menjalankan tugasnya. Indonesia masih butuh KPK karena masih banyak kasus korupsi,” kata Andi, sapaan akrabnya, dalam keterangannya pada Rabu (19/4/2023).

Andi meminta pimpinan KPK tetap fokus tanpa meperdulikan opini liar yang sengaja dimainkan oleh oknum yang menginginkan masyarakat tidak percaya lagi kepada KPK.

“Segala macam tuduhan dan opini liar yang sengaja dihembuskan untuk pimpinan KPK lebih baik tidak usah dipedulikan, tetap kerja sesuai dengan konstitusi dan atas dasar kepentingan rakyat Indonesia,” tuturnya.

Lebih lanjut, Andi meyakini bahwa rakyat masih bersama KPK karena masih terlalu banyak kasus korupsi yang perlu diungkap.

“Rakyat mendukung, masih banyak kasus korupsi di negeri ini. KPK jangan tumbang hanya karena opini liar yang tidak mendasar,” beber dia.

Terakhir, Andi mengapresiasi KPK dibawah kepemimpinan Firli Bahuri yang terus bekerja dalam memberantas korupsi.

“Rakyat berterimakasih, KPK terus eksis dan sudah sekian banyak uang negara yang diselamatkan dari para pejabat korup,” ucapnya.

“Maju terus Bapak Firli beserta jajaran pimpinan yang lain, jangan pedulikan oknum-oknum yang ingin menjatuhkan Bapak. Terus fokus bekerja ganyang koruptor,” tutup Andi.

Facebook Comments

Related Articles

Back to top button