Home / Berita Tokoh / Menjelang HUT Ke-75 RI, PGK Banten Akan Pasang 75 Titik Internet Gratis

Menjelang HUT Ke-75 RI, PGK Banten Akan Pasang 75 Titik Internet Gratis

Komline,Banten-Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) DPW Banten akan merayakan Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia dengan memasang internet gratis untuk pelajar dan mahasiswa di wilayah provinsi banten. (Sabtu,15/08/2020)

Selain merayakan HUT Ke-75 RI, Ketua PGK Banten mengungkapkan bahwa
pemasangan internet ini adalah bentuk kepedulian terhadap kondisi pendidikan hari ini yang menerapkan sistem daring atau online yang sangat memberatkan para pelajar dan mahasiswa.

“Dengan melihat kondisi di lapangan meetode pembelajaran daring ini menghabiskan kuota internet yang tidak sedikit, ditambah biaya ukt pun masih tinggi, oleh karena itu PGK Banten akan memasang internet gratis dalam bentuk wifi kepada organisasi pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan” Ucapnya

PGK Banten juga mengajak kepada seluruh elemen untuk gotong royong merealisasilan agenda ini dalam memeriahkan HUT Ke-75 RI.

” Marilah kita rayakan hari kemerdekaan ini dengan semangat gotong royong untuk ikut mencerdaskan kehidupan bangsa, alamdulillah sampai hari ini sudah terpasang wifi untuk pelajar di lebak dan mahasiswa di cilegon, semoga cita cita mulia ini senantiasa di ridhoi Allah Swt” Pungkasnya

Facebook Comments

Check Also

Gantikan Marsekal Hadi Tjahjanto, DPR RI Setujui Jenderal Andika Perkasa Jadi Panglima TNI

Komline, Jakarta- DPR RI menggelar Rapat Paripurna dalam rangka agenda laporan Komisi I DPR RI …

%d bloggers like this: