Home / Peristiwa / Napi Narkoba Dan Oknum Sipir Wanita Pesta di Lapas

Napi Narkoba Dan Oknum Sipir Wanita Pesta di Lapas

Komline, Jambi– Viral video pesta di Lapas kelas II B Bangko oleh Oknum Lapas Bangko dan Narapidana Narkoba beredar luas dikalangan masyarakat Kabupaten Merangin, Jambi.

Rekaman video tersebut memiliki durasi 02.26 menit, dan ada sedikitnya 5 orang napi narkoba yang tengah bernyanyi dan berjoget bersama salah satu Sipir Wanita di Lapas Bangko tersebut.

Hal tersebut menarik banyak reaksi ditengah masyarakat, bahkan persepsi masyarakat terhadap Lapas Bangko II yang memberi kebebasan dan keleluasaan kepada napi narkoba.

Kalapas Kelas II Bangko Kodir mengaku terkejut dengan adanya rekamab video yang beredar. ” Saya tentu kaget, dengan kejadian ini, apalagi saya baru menjabat di Kalapas ini, nanti saya akan selidiki dulu,” ujarnya. Kalapas menegaskan, jika memang terbukti ada pesta yang melibatkan napi narkoba dan Sipir Wanita di Lapas Bangko II tersebut, sanksi tegas akan diberikan. ” Sanksi tegas akan kami berikan jika terbukti, apalagi ada unsur kesengajaan dan saya akan laporkan ke pimpinan saya,” tegasnya.

Dari rekaman yang beredar, diduga ada kegiatan di lapas, namun pihaknya akan segera mengambil langkah tindakan secara internal. ” Tetap saya akan ambil tindakan, agar kejadian ini tidak menjadi polemik ditengah masyarakat, dan tidak sepatutnya ada kejadian seperti ini. Sebab ada batasan pembinaan antara petugas dan warga binaan, ada SOP yang mengaturnya,” Tukasnya.

 

(SN)

Facebook Comments

Check Also

Kasus Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya, Pengamat Mengecam Jika Ada Pihak yang Menunggangi

Komline, Jakarta- Kasus dugaan korupsi Masjid Sriwijaya masih terus bergulir. Sementara pihak kejaksaan sendiri telah …

%d bloggers like this: