Home / Inspirasi / Parhan Berza Ajak Masyarakat Lahat Perang Akan Bahaya Narkoba

Parhan Berza Ajak Masyarakat Lahat Perang Akan Bahaya Narkoba

Komline, Lahat– Bahaya narkoba kini masih menjadi momok menakutkan bagi masyarakat di Indonesia, betapa tidak. Ada banyak kasus kematian di Indonesia terjadi karena bahaya Narkoba.

Parhan, selaku wakil DPRD Kabupaten Lahat pun, angkat bicara mengenai bahaya narkoba, Parhan mengatakan narkoba menjadi masalah besar yang merusak generasi muda. ” narkoba kini sudah menjadi masalah yang besar bagi bangsa kita, bikin masalah dan merusak generasi muda, karena itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat dan seluruh warga memiliki kewajiban untuk memerangi narkoba,” ujar nya ketika dimintai wawancara.

Peran masyarakat dapat dilakukan dengan menjaga lingkungan dari peredaran narkoba, setidaknya pada diri kita sendiri, keluarga, sahabat maupun tetangga, karena narkoba bisa datang kapan saja dan tidak mengenal batas usia.

Menambahkan, berharap semua masyarakat ikut membantu dan menjauhi narkoba, saya prihatin saat ini bukan hanya kalangan dewasa bahkan pelajarpun ada yang terkena narkoba, harapan saya semoga seluruh masyarakat sadar betapa bahanya narkoba bagi diri kita, bahkan hampir setiap hari memakan korban jiwa, pesan hanya satu jangan sia-siakan dengan narkoba, lakukanlah hal-hal positif dan jauhi lingkungan narkoba. ” Hidup ada akhirnya, namun jangan akhir hidup dengan narkoba,” tegas Parhan.

Selain itu, Parhan juga berharap semoga kedepan khususnya kabupaten Lahat dapat segera berbentuk Badan Narkotika Nasional Daerah khusus kabupaten Lahat untuk membantu dan memperkuat kepolisian dalam memerangi NARKOBA .

(HARDA)

 

 

Facebook Comments

Check Also

BNPB Serahkan Bantuan PCR pada Pemkot Makassar

Komline, Jakarta- Hingga Sabtu (5/6), Makassar menjadi daerah penyumbang pasien positif Covid-19 terbanyak di Sulawesi …

%d bloggers like this: