Home / Inspirasi / PC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Ogan Ilir Sumsel Berikan Bantuan Sembako

PC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Ogan Ilir Sumsel Berikan Bantuan Sembako

Komline, Jakarta- Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim) Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan memberikan bantuan berupa paket Sembako kepada saada, husni dan nurhayati warga di Desa tanjung atap dan kelurahan tanjung batu Kecamatan tanjung batu Ogan Ilir, senin (10/05/2021).

Ketua PC Pemuda Muslim Ogan Ilir, Musa mengatakan, kegiatan itu digelar dalam rangka menyemerakkan bulan Ramadan serta rasa kepedulian sosial kepada umat yang membutuhkan.

“Momentum bulan suci ini tentu memotivasi kita semua untuk terus mendekatkan diri kepada yang maha kuasa dengan memperbanyak amal kebaikan serta meningkatkan kepekaan sosial kita,” ujar Musa di lokasi kegiatan.

“Apalagi hari ini kita semua tahu, pandemi COVID-19 juga masih belum berkahir. Jadi, kami kira momentum ini sangat tepat bagi kita semua warga bangsa untuk saling bahu-membahu meringankan beban sesama,” sambung Musa.

Lebih lanjut, Musa berharap, kegiatan tersebut bermanfaat bagi pemerima bantuan serta bisa mengajak pihak-pihak lain untuk melakukan hal serupa.

“Semoga juga bisa memberikan kebahagian bagi penerima dan kita semua meraih berkah di bulan yang penuh keberkahan ini,” harap Musa.

Facebook Comments

Check Also

Peringatan Hardiknas, Puan Minta Kemendikbud Ristek Cermati Angka Putus Sekolah dan Efektivitas PJJ

Jakarta – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi diminta mencermati angka putus sekolah akibat pandemi …

%d bloggers like this: