Home / Inspirasi / Perhimpunan Pemuda Cisadane Kota Tangerang dan OKP Gelar Kegiatan Bagi-bagi Takjil di Bulan Ramadhan

Perhimpunan Pemuda Cisadane Kota Tangerang dan OKP Gelar Kegiatan Bagi-bagi Takjil di Bulan Ramadhan

Komline, Jakarta- Perhimpunan Pemuda Cisadane Kota Tangerang, kembali membuat kegiatan bagi-bagi Takjil di bulan ramadhan bersama lintas OKP. Kegiatan diadakan mulai, 6 hingga 10 Mei 2021, berlokasi di Jl. Merdeka No. 163 Cimone Kota Tangerang (Depan Monochrome Store).

Kegiatan dilakasanakan oleh PGK Kota Tangerang, Perhimpunan Pemuda Cisadane, Monochrome Store, Dan Pemuda RW 02 Pabuaran Cimone Jaya Kota Tangerang.

Ketua panitia kegiatan takjil Ramadhan, Andi (Marko) menjelaskan, kegiatan diselenggarakan dengan mengangkat tema “Yang Muda, Yang Berbagi. Dengan harapan anak-anak muda bisa ikut berpartisipasi kegiatan yang positif ini.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan sukses. Kami telah membagikan 50 bungkus takjil dan masker setiap harinya kepada tukang becak, tukang ojek, para pemulung dan para pekerja harian,” ujar Marko.

Perwakilan Perhimpunan Cisadane, Abdul Jabar menyampaikan, pihaknya ingin menkonsolidasikan Pemuda Kota Tangerang dan membantu pemerintah dalam melawan virus covid 19.

“Pemuda Kota Tangerang harus bergerak berjama’ah membantu masyarakat sekitar. Jadikan momentum ramadhan ini sebagai ladang kebaikan. Perhimpunan pemuda cisadane bertekad akan terus bergerak mengkonsolidasikan Pemuda Kota Tangerang  untuk aktif dan produktif melawan segala bentuk kedzaliman,” jelasnya.

Perwakilan Pemuda RW 02 Cimone Jaya Jefri (Bob) mengatakan, kegiatan Takjil Ramadhan Kota Tangerang adalah bentuk kepedulian Pemuda terhadap masyarakat saat pandemi Covid-19 ini.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid-19 ini memiliki efek domino. Masyarakat penghasilan ekonomi nya berkurang dan bahkan ada sebagian yang telah kehilangan pekerjaan nya. Oleh karena itu pemuda harus hadir menjadi bagian dari solusi untuk meringankan beban masyarakat. Jangan sampai pemuda justru banyak rebahan dirumah dan tidak memiliki kepedulian dengan kondisi hari ini,” ungkapnya.

 

Facebook Comments

Check Also

Peringatan Hardiknas, Puan Minta Kemendikbud Ristek Cermati Angka Putus Sekolah dan Efektivitas PJJ

Jakarta – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi diminta mencermati angka putus sekolah akibat pandemi …

%d bloggers like this: