Home / Berita Tokoh / PGK Kec.Merapi Barat Kab.Lahat Bagikan Masker Gratis Untuk Masyarakat

PGK Kec.Merapi Barat Kab.Lahat Bagikan Masker Gratis Untuk Masyarakat

Komline,Lahat– Dalam melakukan pencegahan terhadap peredaran virus corona, perkumpulan gerakan kebangsaan Kecamatan Merapi Barat Kab.Lahat Sumatera Selatan sangat serius dalam membantu pemerintah untuk memutus matar rantai virus corona khususnya di Kecamatan Merapi Barat 11/5/2020.

Hari ini,(11/5) perkumpulan gerakan kebangsaan kembali melaksanakan pembagian masker dor tu dor ke masyarakat yang ada di kecamatan Merapi barat.

“Ini wujud nyata kami dalam memerangi penyebaran virus corona agar masyarakat merapi barat kusus nya terhindar dari Covid 19 tersebut ujar IPIN ketua PGK Merapi Barat.

Lebih lanjut, Ipin juga menghimbau kepada Masyarakat Merapi khusus nya tetap taati peraturan pemerintah,tetap jaga kesehatan dengan cuci tangan dan pakai masker.

Sementara sala satu masyarakat Merapi yang mendapatkan masker dari PGK yansah mengatakan terimah kasih PGK yang sudah memberikan masker dengan kami,semoga kedepan nya PGK semakin aktif melakukan kegiatan kegiatan sosial yang dapat membantu masyarakat seperti ini.

(Ir)

Facebook Comments

Check Also

Pilkades Serentak di Tangerang Hari Ini, Kemendagri Lakukan Pemantauan

Komline, Jakarta- Setelah tiga kali ditunda, akhirnya pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang dilaksanakan dengan menerapkan …

%d bloggers like this: