Home / Inspirasi / RBI menebar ceria Nonton bareng dan lomba ramadhan

RBI menebar ceria Nonton bareng dan lomba ramadhan

Komline, Jakarta- Indralaya, (02/05/2021) tepat pada peringatan pendidikan nasional (hardiknas) Rumah Belajar Inspirasi RBI melaksanakan kegiatan ramadhan m menebar ceria dengan agenda lomba lomba dan nonton bersama (Nobar).

Kegiatan dilaksanakan mulai dari pukul 15.00 – 22.00 di kediaman pak yahya (tokoh masyarakat) kampung citra. Dalam pembukaan acara ramadhan menebar ceria di buka oleh unsur pemerintahan dalam hal ini RT 11 Bapak anton sujarwo.

Dalam sambutan sekaligus membuka acara pak anton menyampaikan apresiasi untuk RBI yg terus melakukan action nya baik secara rutin maupun gebrakan kegiatan seerti ini. Pak anton berpesan kepada anak anak yang brlajar di RBI terus ikuti dan terus bersemangat dalam mununtut ilmu contoh kakak kakak pengajar di RBI, semoga RBI terus memberikan dampak yang positif di kampung cutra ini maupun di kelurahan timbangan ujar pak anton.

Di sela waktu lain RBI adalah wadah untuk anak anak belajar dan juga masyarakat di berdayakan melalui 3 kegiatan pertama pendidikan, kedua soaial dan ketiga lingkungan ujar pendiri RBI Rizky ardiyansyah, alumnus Sosiologi UNSRI.

kami merasa senang dengan kegiatan lomba komba ini memicu kami untuk terus semangat dan belajar lebih fokus dengan apa yang akan kami capai kedepan ujar salah satu peserta lomba dan nobar kahlil salah satu juara di perlombaan

Ada 4 perlombaan yang di lombakan

1. Adzan
2. Hafalan doa sehari hari
3. Hapalan juz 30
4. Mewarnai

Dari setiap lomba di dapat anak anak terbaik masing masing juara 1-3, ini adalah generasi penerus kampung ini jadi kami akan terus mengawal dan mengabdi ujar pelaksana kegiatan alvin jaya saputra salah satu relawan RBI.

Nonton bareng film “Hikmah Ramadhan” anak anak akan mengambil hikmah ketika menjalankan ibadah puasa, banyak hal yang di petik dari film tersebut tambah alvin

Harapan kedepan semakin banyak yang terlibat dan libatkan dalam menjalakan program program kebaikan yang kami (RBI) inisiasi dan tetima kasih para orang oarng baik (Donatur) yang terlibat membelikan hadiah, menyiapkan tempat dan snack tanpa bantuan orang orang baik ini kami tidak akan bisa melakukan kegitan ini, semoga kedepan terus menebar kebaikan yang lebih besar lagi bersama RBI bubuh Rizky.

Facebook Comments

Check Also

Geruduk KPK, Pemuda Anti Korupsi Desak KPK Usut Dugaan Jual Beli Jabatan di Kemendes PDTT

Jalarta -Sekelompok pemuda yang tergabung dalam Serikat Mahasiswa Pemantau Korupsi (SMPK) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi …

%d bloggers like this: