Home / Seputar Daerah / Repdem Kota Palembang Perjuangkan Hattrick Kemenangan PDI Perjuangan di Pemilu 2024

Repdem Kota Palembang Perjuangkan Hattrick Kemenangan PDI Perjuangan di Pemilu 2024

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Palembang- Sebagai salah satu organisasi sayap PDI Perjuangan, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) diharapkan dapat lebih membumikan ajaran Trisakti Bung Karno yakni berdaulat secara politik, berdikari (berdiri diatas kaki sendiri) secara ekonomj dan berkepribadian dalam kebudayaan.

Sekaligus membantu DPC PDI Perjuangan mencetak hattrick, kemenangan tiga kali pemilu berturut-turut.

Permintaan ini disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palembang, H Yulian Gunhar, SH., MH.  usai melantik kepengurusan DPC Repdem Kota Palembang periode 2021-2024 di Hotel Azza, Minggu (19/12).

Kepengurusan DPC Repdem Kota Palembang dengan Ketua Arif Trianto Trenggono terpilih dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC Repdem Kota Palembang di tempat yang sama.Arif dipilih secara aklamasi oleh seluruh peserta rakercab.

“Semoga dengan terbentuknya kepengurusan Repdem Kota Palembang menjadikan kerja-kerja DPD PDI Perjuangan Kota Palembang lebih ringan lagi. Sekaligus mengembalikan relawan Repdem kembali ke khitahnya membumikan ajaran trisakti Bung Karno,” pinta Gunhar yang juga anggota DPR RI Komisi VII asal Sumsel ini, Minggu (19/12).

Ketua DPD Repdem Sumsel, Firli Darta  menyampaikan selamat bekerja kepada seluruh jajaran kepengurussn DPC Repdem Kota Palembang.

“Diharapkan kepada kepengurusan Repdem Kota Palembang untuk segera menjalankan program kerja seperti dengan pembasisan massa. Sehingga akan ikut andil dalam memperjuangkan serta mengantarkan Hattrick kemenangan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Ketua DPC Repdem kota Palembang Arif Trianto Trenggono berjanji akan membesarkan PDI Perjuangan kota Palembang melalui program yang sudah ada seperti pembasisan massa, dan ditambah dari hasil musyawarah pengurus Repdem kota Palembang ini. Juga akan ikut andil dalam menghantarkan kemenangan pemilu  untuk PDI Perjuangan menjadi Hattrick.

Facebook Comments

Check Also

Tolak UKT Mahal, Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK) Tahun 2022 UIN Jogja dibubarkan Rektor

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0  UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta melaksanakan kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan …