Home / Seputar Daerah / Sekdes di Pati ini Beri Kado Ulang Tahun 3 Mobil Mewah untuk Anaknya, Rubicon hingga Alphard

Sekdes di Pati ini Beri Kado Ulang Tahun 3 Mobil Mewah untuk Anaknya, Rubicon hingga Alphard

Kebanyakan orangtua memberikan anak kado ulang tahun yang bermakna di hari spesial mereka. Seiring bertambahnya umur, kado yang diberikan juga memiliki fungsi dan tujuannya.

Seperti yang dialami oleh warga Gunungwungkal, Pati, Jawa Tengah, dimana ia memborong sebanyak 3 buah mobil mewah yaitu Jeep Wrangler Rubicon, Toyota Alphard, dan Honda HRV sebagai hadiah ulang tahun anaknya.

Adalah Nur Khamim, warga Desa Gajihan, Kecamatan Gunungwungkal, Pati, Jawa Tengah yang membuat heboh dan viral di media sosial. Pria yang menjabat sebagai Sekdes di Pati ini mengakui bahwa memang sengaja memberikan tiga unit kendaraan tersebut sebagai hadiah untuk dua anaknya.

Satu unit Rubicon untuk putri ketiganya Amnesty Ratu Purbaningrum Chamim berusia 8 tahun dan Honda HRV untuk anak pertamanya Ailza Richarda Chamim berusia 17 tahun.

Sementara, satu unit Toyota Alphard merupakan hadiah untuk keponakannya Nadin Berlian Rica Prasetya. Dimana mobil Rubicon dijual dengan mulai dari harga Rp1,78 miliar, mobil Alphard dijual mulai dari harga Rp1,1 miliar, dan mobil Honda HR-V dijual mulai dari harga Rp294 juta.

Ketiga mobil tersebut pun menjadi sorotan warga Pati, video pengantaran mobil viral dimedia sosial yang pertama kali diunggah oleh akun instagram @patisakp***. Dimana terlihat dalam video, 3 mobil tersebut dihias memakai pita merah.

Facebook Comments

Check Also

Cegah Buang Sampah Sembarangan, Warga Pasuruan buat Makam Fiktif di Pinggir Jalan

Video menampilkan warga menemukan gundukan makam di pinggir jalan beredar. Warga dibuat geger dengan video …

%d bloggers like this: