Home / Peristiwa / Sekjen PGK Ajak Pemuda Kalteng Jaga Kesatuan dan Persatuan Bangsa

Sekjen PGK Ajak Pemuda Kalteng Jaga Kesatuan dan Persatuan Bangsa

Komline, Jakarta- Sekertaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (DPP-PGK) tiba di Kota Palang Karaya Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (23/10/2020).
Kedatangan Sekjen PGK Riyan Hidayat ke Bumi Tambun Bungai ini dalam rangka bersilaturahmi kepada para pemuda Kalteng yang tergabung dalam DPW PGK Kalimantan Tengah.
Kedatangan Sekjen PGK disambut oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PGK Kalteng Chris Philip Alessandro dengan beberapa anggotanya.
“Tujuan saya datang ke Kalteng ini untuk bersilaturahmi dengan anak-anak muda yang bisa saling memberi semangat” ungkap Sekjen PGK Riyan Hidayat.
Dalam kunjungannya, Sekjen PGK juga melakukan beberapa rangkaian kegiatan yakni berkunjung ke wisata air hitam di Kelurahan Sebangau Kecamatan Kereng Bangkirai Kota Palangka Raya dan mengikuti Goes SIP yang akan dilakukan pada Sabtu (24/10/2020).
“Saya bangga dengan adanya beberapa tempat wisata di Kalimantan Tengah contoh seperti wisata air hitam dengan susur sungai dan dapat menikmati keindahan alamnya” ucapnya.
Sebagai anak muda yang cerdas lanjut dia, jangan sampai menjadi bagian dari masalah tapi harus menjadi bagian dari solusi itu sendiri dan tetap menjaga kekompakan.
“Artinya kita menjadi pemuda yang bisa diandalkan menjadi generasi milenial yang sukses dan menjaga kesatuan dan persatuan Bangsa Indonesia” tandasnya.

Facebook Comments

Check Also

Kinerja Positif Bupati Dodi Reza Selalu Jadi Sorotan Media, Anugerah Humas Indonesia Nobatkan Bupati Dodi Reza Sebagai Kepala Daerah Terpopuler di Media Digital

Komline, Jakarta- Nyata dan konkrit, kesan itulah yang tampak dari kinerja Bupati Dr Dodi Reza …

%d bloggers like this: