Home / Peristiwa / Soroti Pasar Kebayoran Lama, Sufmi Dasco: Kalau begini PPKM bisa gagal di Jakarta

Soroti Pasar Kebayoran Lama, Sufmi Dasco: Kalau begini PPKM bisa gagal di Jakarta

Komline, Jakarta- Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad menyoroti suasana Pasar Kebayoran Lama di malam hari. Dasco menyebut tidak ada satu pun orang yang pakai masker.

Dasco mengirimkan suasana foto Pasar Kebayoran Lama yang dipotret pada Sabtu (24/7/2021) pukul 01.07 WIB. Foto itu didapat dari staf khususnya yang memang sengaja dia terjunkan untuk memantau kegiatan PPKM di malam hari di area Jabodetabek.

“Pasar Kebayoran Lama. Nggak ada 1 pun yang pakai masker. Santai, foto diambil hari Sabtu jam 01.07 malam. Fly over yang arah Cipulir lewat rel kereta,” kata Dasco.

Dasco mengatakan jika suasana seperti itu terus terjadi akan berpotensi munculnya klaster baru. Menurutnya, PPKM di Jakarta pun bisa gagal.

“Bakal timbul klaster-klaster baru. Kalau begini PPKM bisa gagal di Jakarta,” ujarnya.

Dia menyarankan seharusnya ada petugas yang membagikan masker kepada pedagang dan pembeli. Sehingga kegiatan pasar yang tetap berjalan bisa aman.

“Bagusnya pasar jalan tapi petugas bagiin masker baik yang dagang maupun yang belanja,” ujarnya.

 

Facebook Comments

Check Also

Kinerja Positif Bupati Dodi Reza Selalu Jadi Sorotan Media, Anugerah Humas Indonesia Nobatkan Bupati Dodi Reza Sebagai Kepala Daerah Terpopuler di Media Digital

Komline, Jakarta- Nyata dan konkrit, kesan itulah yang tampak dari kinerja Bupati Dr Dodi Reza …

%d bloggers like this: