Home / Peristiwa / Sri Meliyana Sampaikan Salam Lebaran dalam Sosialisasi Obat dan Makanan Bersama BBPOM

Sri Meliyana Sampaikan Salam Lebaran dalam Sosialisasi Obat dan Makanan Bersama BBPOM

Komline, Jakarta- Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Gerindra asal daerah pemilihan Sumatera Selatan II, Ir. Sri Meliyana, melaksanakan sosialisasi pemberdayaan masyarakat melalui KIE obat dan makanan dengan Balai Besar Obat dan Makanan (BB POM) Sumsel pada Jum’at (30/04/2021) di Gedung Serbaguna Pondok Pesantren Abdurohman, Bunga Mas, Kikim Timur, Kabupaten Lahat.

Dalam acara sosialisasi yang menerapkan protokoler Covid 19 ini, dihadiri langsung oleh Kepala BBPOM di Palembang, Bpk. Martin Suhendri, Apt, M. Farm, Tokoh Agama dan Masyarakat Lahat, serta Para Warga Masyarakat Bunga Mas, Kikim Timur, Kabupaten Lahat.

Dalam acara sosialisasi yang dilaksanakan pada masa reses tersebut, Sri Meliyana menekankan agar sosialisasi ini dapat diikuti dengan baik, karena memiliki arti penting bagi masyarakat.

“Semoga sosialisasi ini dapat diikuti dengan baik, karena nantinya akan bermanfaat bagi para bapak/ibu sekalian. Akan banyak nanti pesan dan informasi yang akan disampaikan dalam materi tekhnis sosialisasi” ujar Meli sapaan akrabnya.

Kemudian, ia juga turut memberi perhatian akan kesadaran masyarakat untuk tetap patuh pada penerapan protokol kesehatan di masa wabah pandemi ini.

“Hal yang takkala penting ialah agar kita semua jangan lalai dan selalu patuh terhadap protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19” ujarnya.

Terakhir sebagi penutup, menjelang akhir bulan ramadhan, ia juga turut mengucapkan permohonan maaf lahir batin dan tak lupa untuk menyampaikan salam lebaran, selamat hari raya syawal kepada warga Masyarakat Bunga Mas, Kikim, Kabupaten Lahat.

“Sebelum ditutup, pada saat menjelang akhir bulan ramadhan ini, karena nanti kami tidak berlebaran disini (di lahat), melalui kesempatan ini sekalian juga ingin mengucapkan selamat hari raya syawal (lebaran), mohon maaf lahir batin serta titip salam untuk semua keluarga besar kite” pungkas Meli.

 

Facebook Comments

Check Also

Terkait Isu Mafia Alutsista, Bobby Adhityo Rizaldi Ungkapkan Komisi I DPR Telah Bentuk Panja

Komline, Jakarta-Dunia pertahanan Indonesia dihebohkan dengan isu Mafia alutsista. Pemerhati pertahanan Connie Rahakundini Bakrie mengungkap …

%d bloggers like this: