Home / Seputar Daerah / Sukses penyuluhan hukum bahaya dampak narkoba desa berkat

Sukses penyuluhan hukum bahaya dampak narkoba desa berkat

Komline, Jakarta- Pemuda Berkat Perduli Narkoba, (PBPN) Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Penyuluhan Hukum Dampak Bahaya Narkoba, yang bertajuk, “Membangkitkan Generasi Muda Yang Berjiwa Berfikir Intelektual, Religious dan Kreatif Tanpa Pengaruh Narkoba”, bertempat dimasjid Albarokah Desa Berkat Kecamatan SP Padang kabupaten oki, pada, Minggu, 28 Februari 2021.
Agung wijaya SH MH selaku Ketua Pemuda Berkat Perduli Narkoba, (PBPN) Ogan Komering Ilir (OKI) dalam paparannya di hadapan puluhan pemuda peserta penyuluhan tersebut, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba.
Agung melihat akhir-akhir ini banyak sekali permasalahan terkait penyalahgunaan narkoba dikalangan pemuda khususnya tetapi juga pada masyarakat pada umumnya.
“ Banyak sekali kita melihat dan bisa kita jadikan contoh, putus sekolah atau putus kuliah karena terjerumus dalam hal awal nya, coba coba atau gengsi gengsian,” katanya.
Agus menambahkan bahwa dasar ini juga Pemuda Berkat Perduli Narkoba, (PBPN) Ogan Komering Ilir (OKI) terlahir karena sudah sangat memprihatikan.
Mahasiswa Magister Hukum Unsri ini juga pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Pihak Polres OKI yang sudah membantu untuk menjadi salah satu pembicara dalam penyuluhan Hukum dan Narkoba yang pihaknya gelar pada hari itu.

Kapolsek SP Padang atau yang diwakili oleh Kanit intelkam polsek SP Padang, bapak IPDA Effendi sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan penyuluhan hukum bahaya dampak narkoba ini untuk para pemuda generasi penerus bangsa khususnya dikecamatan SP Padang. Serta yang turut hadir juga dari perwakilan siswa dan siswi SMA Negeri 1 SP Padang.

Bayu Cuan SH, Sebagai narasumber yang mengatakan terkait untuk pencegahan bahaya dampak dari narkoba. terdapat dari peran keluarga, lingkungan, dan pergaulan. Serta yang paling penting dari diri kita sendiri untuk tidak mencoba menggunakan narkoba.
advokat muda ini juga menilai dalam penyuluhan hukum bahaya dampak narkoba usai

Sementara itu Kapolres OKI melalui Kapolsek SP Padang yang disampaikan IPDA Effendi selaku pemateri dalam acara itu

Lanjut Bayu Cuan, SH. yang merupakan Advokat muda Pantai Timur OKI dalam penyuluhan hukum bahaya dampak narkoba mengatakan terkait untuk pencegahan bahaya dampak dari narkoba. terdapat dari peran keluarga, lingkungan, dan pergaulan. Serta yang paling penting dari diri kita sendiri untuk tidak mencoba menggunakan narkoba.

Facebook Comments

Check Also

Tekan Kenaikan Kasus Positif Covid-19, Bupati Dodi Reza Pertegas Larangan Mudik dan Perketat PPKM di Muba

Komline, Jakarta- Meski angka penderita COVID-19 di Sumsel secara umum meningkat drastis mencapai angka 65 …

%d bloggers like this: