Home / Inspirasi / Tebar Energi Positif, PGK Tangsel Berbagi Takjil untuk Ojol, Mahasiswa dan Masyarakat Sekitar

Tebar Energi Positif, PGK Tangsel Berbagi Takjil untuk Ojol, Mahasiswa dan Masyarakat Sekitar

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Tangerang Selatan  Dalam rangka di bulan suci ramdhan sekaligus menyambut hari raya idul fitri, Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (DPD PGK) Kota Tangerang Selatan lakukan kegiatan berbagi takjil (24/4). Selain mencari keberkahan di bulan suci dan merawat silaturahmi antar kader PGK Tangsel, sekaligus ajang memperkenalkan DPD PGK Tangsel ke khalayak umum.

Menurut ketua umum PGK Tangsel, “Untuk mengisi kegiatan positif dibulan yang penuh berkah ini, kita PGK DPD Tangsel mengadakan berbagi takjil serta buka puasa bersama disamping mencari berkah, sekaligus merawat silaturahmi antar anggota DPD PGK Tangsel” ujarnya.

Kegiatan berbagi takjil ini adalah acara pertama kali dilakukan oleh DPD PGK Tangsel pada bulan ramadhan, “ini adalah acara pertama kami di bulan ramdhan, semoga menjadi energi positif terkhususnya bagi kami pengurus”, tambahnya.

Tanggapan dari salah satu warga Tangsel melalu kegiatan kali ini, “Kegiatan yang sangat positif dan sangat membantu para pengendara motor serta pekerja-pekerja yang masih didalam perjalanan dapat terbantu untuk bekal buka puasa mereka.” ujar Diki.

Alhamdulillah acara berbagi takjil dan buka puasa yang dilaksanakan pada hari ini terlakasana dengan lancar dan penuh keridhoan Allah SWT. Semoga kedepannya DPD PGK Tangsel lebih progresif dalam program kerja serta kegiatan-kegaiatan positif.

Facebook Comments

Check Also

Gagak Pastikan Kawal Kasus Dugaan Korupsi Bengkulu di KPK Yang Menyeret Nama Gubernur Rohidin Mersyah

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0Jakarta– Ketua umum Gerakan Ganyang Koruptor (GAGAK) Imam Hanafi Abdullah menyoroti dugaan …