Home / Kelakar Kito / Teka-Teki Gajah Bisa Masuk Kulkas

Teka-Teki Gajah Bisa Masuk Kulkas

Gajah masuk kulkas.. versi lengkap ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

*Anak*:
Pak, bagaimana caranya masukin gajah ke dalem kulkas ?

*Bapak*:
Ya kagak bisa, .. Gajah kok dimasukin kulkas.

*Anak*:
Wadduuh… Bapak, begitu aja nggak bisa…

*Bapak*:
La, emang kamu bisa masukin gajah ke dalem kulkas ?gimana coba..?.

*Anak*:
Ya gampang Pak. Caranya, Gajahnya ditangkap.., pintu kulkasnya dibuka.., trus gajahnya dimasukin dah.. Tutup pintu kulkasnya. Uddah…

*Bapak*:
Woo…. Begitu doang emang.. ?

*Anak*:
Ya begitu, caranya masukin gajah ke kulkas. Lagi ya pak.. Sekarang gimana carannya masukin sapi ke dalam kulkas.. ??

*Bapak*:
Bahahaha..
Tebakan kamu aku jawab sambil merem, ya.. Gampang.. sapinya ditangkap pintu kulkasnya dibuka, trus sapinya langsung dimasukin kulkas, tutup pintu kulkasnya.. iya kann.. ???

*Anak*:
Hahaha…. Bapak pake merem segala.. Salah, pakk. Ngga bisaaa…

*Bapak*:
Lohh… Kok nggak bisa ??

*Anak*:
Iya…. Kan masih ada gajah di dalem kulkas. Jadi.. Kulkasnya dibuka, gajahnya dikluarin dulu, kalo udah.. sapinya ditangkap, dimasukin kulkas, trus ditutup.

*Bapak*:
Woo..ngono to Nurut sapah kamu, ..

*Anak*:
Terusin ya pak.. Sekarang, kalo balapan lari, gajah lawan sapi, sapa yg nyampe finish duluan.. ???

*Bapak*:
Ya sapiiiii lah….

*Anak*:
Oo, bapak njawab kenceng, tapi salah.. Ya cepet gajah yang nyampe duluan, Pak..

*Bapak*:
Lho.. Kok bisa ??

*Anak*:
La sapinya kan masih di kulkas. Belon dikluarin…

*Bapak*:
Terserah lu, .. !

*Anak*:
La kok sewot, pak.
Jangan sewot dong.
Sekali lagi pak..

*Bapak*:
Apa lagiiiih…??

*Anak*:
Gimana caranya nimbang, supaya Bapaknya Gajah ama Anaknya gajah, beratnya sama…??

*Bapak*:
Kamu ngarang aja, .. Bapaknya gajah mesti lebih gede dari anaknya..
Mesti bapaknya lebih gede, ya lebih berat..

*Anak*:
Ya begitu kalau mulut asal njawab, kagak make dipikir lagi. Padahal gampang.

*Bapak*:
Bagimana, coba ??

*Anak*:
Tinggal di photo aja.. Bapaknya gajah photo, anaknya gajah ya di photo juga.. Pas photo ukuran 4 x 6.. Trus ditimbang.. Samaaa….

*Bapak*:
(garuk garuk tiang rumah, gregeten)

*Anak*:
Pak..

*Bapak*:
Ngapah…!

*Anak*:
Kalu gajah ama sapi nglamar kerja, sapah yang diterima..??

*Bapak*:
Au ah…..

*Anak*:
Bapak saya kasih tau aja dah. Yang diterima kerja; Gajah, pak…

*Bapak*:
Kok bisa.. ??

*Anak*:
Lamarannya gajah lengkap ada pas photonya.
Kan tadi gajah udah diphoto. Sapi kagak ada photonya.

*Bapak*:
Ngomong lagi…, gw tabok lu…!! [ยฅ} ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น

(Munengan mang fery)

Baca juga ย : ย suami istri berantem via telponย ,ย 

menolak menikah karena undangan

Facebook Comments

Check Also

Kemendikbud Putuskan Ijazah Bupati Lahat Cik Ujang Tidak Sah ?

Komline,Jakarta – Surat keputusan Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi terkait duagaan …

%d bloggers like this: