Home / Olah Raga / Ungkapan Kegagalan Marquez di GP Argentina
Marc Marquez (doc/net)

Ungkapan Kegagalan Marquez di GP Argentina

TERMAS DE RIO HONDO – Momentum di GP Argentina 2017 gagal dimanfaatkan Marc Marquez. Pasalnya pembalap yang memulai lomba dari pole position dan ingin meraih poin harus pupus karena terjatuh di lap keempat.

Marquez enggan menyalahkan siapapun. Menurutnya kecelakaan tersebut murni kesalahan ia sendiri.

“Harusnya ada pengereman untuk tikungan kedua. Namun saya membuat bagian depan terkunci dan akhirnya jatuh. Tak peduli dimana, kapan atau bagaimana situasinya. Yang jelas saya tidak dapat poin di balapan pekan ini,” sesal Marquez.

“Ini merupakan kesalahan saya. Jelas saya kecewa dan ini sempat saya katakan di Qatar. Sekarang saya terpaksa mengatakan ini lagi. Kesalahan pada awal musim memberi hukuman cukup berat pada Anda. Kali ini saya melakukannya lagi dan saya minta maaf pada tim Honda,” ungkapnya yang dikutip dari Crash.

The Baby Alien itu ingin memperbaiki penampilannya di seri ketiga musim ini. Pada 23 April 2017, seluruh kontestan bakal melanjutkan persaingan di Sirkuit Austin, Amerika Serikat.

“Sebagai manusia, kami harus berpikir mengapa ini semua bisa terjadi. Sekarang kami akan fokus ke balapan berikutnya,” ujar Marquez.

Untuk sementara pembalap 24 tahun itu ada di posisi delapan klasemen. Dalam dua seri di musim ini, Marquez baru mengumpulkan 13 poin.

Facebook Comments

Check Also

Gede Widiade Eks Dirut Persija Dukung Maruarar Sirait Pimpin PT LIB

Komline, Jakarta– Mantan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mendukung Maruarar Sirait menggantikan Cucu Soemantri …

%d bloggers like this: