Home / Teknologi & Informasi / WOw, Produksi iPhone X Bakal Tertunda
IphoneX (doc/net)

WOw, Produksi iPhone X Bakal Tertunda

Komeringonline.com – Hampir semua penggemar iPhone harus sabar menunggu lebih lama untuk membeli iPhone X. Pasalnya, produksi telepon genggam itu disebut tertunda karena beberapa kendala.

Analis dari Raymond James, Christopher Caso, menuliskan tentang isu penundaan ini.

“Pemeriksaan kami menemukan ada tambahan keterlambatan dalam rencana pembuatan, produksi kemungkinan bergeser ke Desember. Meski pemeriksaan kami masih berlangsung, informasi awal yang kami dapat menunjukkan bahwa produksi akhir iPhone X belum dimulai, produksi diperkirakan akan dimulai pada pertengahan Oktober,” kata Caso seperti dilansir cnet.com, Rabu (20/9).

Apple sendiri dijadwalkan akan membuka pre-order untuk iPhone X dalam sebulan ke depan, tepatnya pada 27 Oktober.

Apple merilis produk terbarunya, iPhone X, dengan harga US$1.000 pekan lalu. Apple merilis produk itu bersamaan dengan iPhone 8 dan iPhone 8 plus.

iPhone X hadir dengan tampilan layar hampir penuh hampir tanpa bezel, dengan teknologi OLED serta menghilangkan tombol ‘Home’ yang selama ini menjadi salah satu karakteristik iPhone.

Tak ada lagi TouchID, pemindai sidik jari untuk autorisasi iPhone. Sebagai gantinya, Apple memasukkan FaceID. Lucunya, saat demo dilakukan di panggung, FaceID sempat gagal mengenali wajah pengguna.

iPhone X memiliki layar berukuran 5,8 inci. Resolusi layar 2436 x 1125 pixel yang diusung iPhone X jadi merupakan resolusi paling tinggi.

Facebook Comments

Check Also

Dear KPK dan MKD DPR RI, Ada Salam dari PB Pemuda Muslimin Indonesia

Komline,Jakarta-Nama Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin disebut oleh Ketua KPK, Firli Bahuri dalam kasus …

%d bloggers like this: