Home / Berita Tokoh / Pelindo III Raih Rekor Dunia, Menteri BUMN Dinilai Cerdas Memilih Dirut.

Pelindo III Raih Rekor Dunia, Menteri BUMN Dinilai Cerdas Memilih Dirut.

Link Banner

Komline,Jakarta-PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas pemecahan rekor baru dalam acara “Sosialisasi secara daring etos kerja baru BUMN kepada karyawan terbanyak” yang dilaksanakan pada Jumat, 10 Juli 2020.

Hal ini menuai banyak pujian, salah satu nya dari Pengurus Leppami PB HMI, Muhamad Syamsul Hidyaat, Menurutnya Pelindo III dibawah kepemimpinan Dirut U Saefudin Noor ini telah menunjukan kepiawaian nya dalam memimpin, terlihat belum genap satu bulan berkerja sudah mendapatkan penghargaan dari MURI, ini jarang sekali terjadi dalam perusahaan plat merah BUMN.

“Saya menilai, Menteri BUMN Pak Erick Tohir cerdas dan sangat tepat menempatkan Pak U Saefudin Noer sebagai Direktur Utama di Pelindo III, pasalnya belum genap sebulan berkerja saja Pak U Saefudin Noer sudah mendapatkan penghargaan dari MURI dalam inovasi kerja, ini menunjukan keseriusan Pak dirut membenahi Pelindo III”

Selain itu, Muhamad syamsul yang juga mahasiswa Pasca Sarjana Ilmu Politik UI ini menilai bahwa kedepan Pelindo III akan maju dan berkembang pesat dibawah kepemimpinan Direktur utama Pak U Saefudin Noor

“Saya sangat optimis, ke depan Pelindo III akan maju dan berkembang sangat pesat dibawah kepemimpinan Pak U Saefudin Noor, karena pengalaman nya sudah teruji dan meraih banyak prestasi. Tercatat sebelum menjadi Dirut Pelindo III pernah menjabat Komisaris Utama PT Pelindo Daya Sejahtera, Komisaris Utama PT Pelindo Husada Citra Hospital, Komisaris Utama PT Pelindo Properti Indonesia serta Komisaris PT Jasamarga Bali Tol. Dan beberapa jabatan fungisonal lain nya”

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Koalisi PDI P – Golkar – Hanura – PBB Siap Menangkan Pilkada Ogan Ilir Sumsel

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) daerah pemilihan 2 Sumatera Selatan, H Yulian …

%d bloggers like this: