Home / Seputar Daerah / Komunitas Mahasiswa Kabupaten OKI di Palembang Gelar Latihan Dasar Organisasi

Komunitas Mahasiswa Kabupaten OKI di Palembang Gelar Latihan Dasar Organisasi

Link Banner

Komline, OKI- Komunitas mahasiswa ogan komering ilir bersatu (komokib) adalah organisasi kepemudaan yang berdiri pada tahun 2015. Dalam mengawali agenda program kerja organisasi di tahun 2019 ini komokib melaksanakan latihan dasar organisasi yang bertempat di rumah anjung ogan ilir dekranasda jakabaring palembang. (13/10/2019).

Latihan dasar organisasi yang bertema “membangun pemuda milenial yang cerdas, kreatif, dan progresif untuk kemajuan ogan komering ilir” ini dibuka secara langsung oleh Achik muhram yang merupakan salah satu dari pendiri komokib dalam acara opening ceremony. latihan dasar organisasi ini diikuti sekitar 60 orang pemuda dan mahasiswa asli daerah ogan komering ilir (oki) yang sedang menempuh pendidikan di berbagai universitas di palembang.

Muhram dalam sambutannya mengatakan bahwa perjuangannya untuk menyatukan pemuda dan mahasiswa asli oki kini sudah tercapai, sekarang tinggal melanjutkan saja perjuangan itu.

“Kalau dulu perjuangan saya dan teman-teman adalah mempersatukan pemuda oki dalam suatu wadah, maka perjuangan teman-teman hari ini adalah berpikir mencari jalan agar sebisa mungkin wadah ini bermanfaat bagi kemajuan OKI “. Ungkap Muhram.

Terakhir Muhram juga berharap kepada para peserta dan jajaran pengurus komokib tahun 2019 agar dapat menjadikan issue-issue pendidikan sebagai titik fokus dari program kerja tahun ini, menurutnya pendidikan di daerah oki perlu menjadi perhatian bersama untuk berbenah ke arah perbaikan dan kemajuan demi SDM oki yang unggul.

“Tahun ini saya berharap banyak kepada teman- teman sekalian baik yang baru bergabung maupun kepada jajaran pengurus untuk dapat memberi perhatian lebih serius terhadap issue pendidikan di oki”. Tutup muhram.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Partai Nasdem : Fauzi Amro Jabat Ketua Koordinasi Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera 3​​​

Komline,Hasil Kongres II Partai Nasdem memutuskan, Surya Paloh terpilih kembali sebagai ketua umum untuk periode …

%d bloggers like this: